Info Bola Hari Ini
Barcelona berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 4-2 di Camp Nou

Bolahero.comInfo Bola Hari Ini memberitakan Barcelona berhasil mengalahkan tamunya Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou dengan skor telak 4-2, Senin (20/3/2017) dini hari tadi. Laga ini menjadi pertunjukkan comeback Blaugrana dihadapan pendukungnya sendiri.

Kemenangan dari Valencia sendiri tak mengubah posisi Barcelona yang tetap berada di peringkat kedua klasemen dengan 63 poin. Sementara itu, kekalahan yang dialami Valencia membuat mereka harus puas berada di posisi ke-14 dengan 30 angka.

Baca Juga : Jorge Sampaoli Mengaku Belum Dihubungi Barcelona

Info Bola Hari Ini : Babak Pertama Sudah Tercipta Empat Gol

Info Bola Hari Ini memberitakan pada laga ini pertandingan begitu menarik, Barcelona sebagai tuan rumah langsung berinisiatif menyerang sejak menit pertama. Namun Valencia justru mampu unggul terlebih dahulu melalui Eliaqium Mangala pada menit ke-29. Kedudukan pun berubah menjadi 0-1 bagi tim tamu.

Sayangnya keunggulan tersebut tak bertahan lama, karena enam menit berselang Luis Suarez mampu  mencetak gol penyama melalui tendngan terarah usai menerima umpan dari Neymar. Skor kedua tim berubah menjadi 1-1.

Dipengujung babak pertama, Mangala melakukan pelanggaran di dalam kotak pinalti dan membuatnya mendapatkan kartu kuning kedua. Pinalti itu sendiri berhasil dikonversi menjadi gol oleh Messi dan mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Sayangnya keunggulan itu tak bertahan lama karena beberapa menit jelang babak pertama usai, Valencia berhasil mencetak gol melalui Munir. Skor pun berubah menjadi 2-2 dan bertahan hingga wasit membunyikan pluit tanda waktunya turun minum.

Baca Juga : Gareth Bale Kembali Ke Squad

Info Bola Hari Ini : Barcelona Bisa Cetak Dua Gol Kemenangan

Usai jeda, Barcelona kembali gencar melakukan serangan ke pertahanan Valencia dengan memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Baru memasuki tujuh menit babak kedua, Lionel Messi berhasil mencetak gol keduanya memanfaatkan umpan dari Mascherano.

Info Bola Hari Ini mengabarkan gol keempat bagi Barcelona dan penutup pada pertandingan ini dicetak oleh Andre Gomes usai memanfaatkan umpan dari Neymar. Skor pun berubah menjadi 4-2 bagi kemenangan Barcelona dan terus bertahan hingga wasit membunyikan pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Susunan Pemain

Barcelona : M. ter Stegen, S. Umtiti, Piqué, J. Mascherano, Rafinha (Gomes, 74′), Iniesta, I. Rakitić (Roberto, 65′), Busquets, Neymar, L. Suárez, L. Messi.

Valencia : Diego Alves, Martín Montoya, E. Garay, E. Mangala, João Cancelo (Bakkali, José Gayá, E. Pérez, Carlos Soler, F. Orellana (Abdennour, 46′), Dani Parejo, Munir (Zaza, 73′).

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaTentang Liga Inggris : Menang 2-1 Atas Southampton, Spurs Bertekad Susul Chelsea
Artikel BerikutSemua Berita Liga Inggris : Imbang Dengan City, Klopp Enggan Salahkan Lallana
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]