Info Bola AC Milan : Jamu Genoa, Milan Menang Tipis 1-0
AC Milan 1 - 0 Genoa

Bolahero.com – Info bola AC Milan kali ini datang dari dari berita kemenangan tipis yang dipetik oleh AC Milan saat mereka menjamu Genoa pada lanjutan Liga Italia Serie A. Pada pertandingan tersebut Mati Fernandez menjadi pahlawan kemenangan timnya berkat gol tunggal yang ia cetak ke gawang Genoa di babak pertama yang memastikan kemenangan AC Milan.

AC Milan sebenarnya tampil dominan saat menghadapi Genoa d San Siro, Minggu (19/3/17) dini hari WIB tadi. Terbukti tim besutan Vincenzo Montella ini menghasilkan 62 persen penguasaan bola sekaligus membuat 20 upaya percobaan di sepanjang laga dengan lima di antaranya mengarah tepat ke gawang. Sementara itu Genoa hanya mampu menghasilkan delapan percobaan dan cuma dua yang berstatus on target.

Seperti diberitakan dalam info bola AC Milan ini, tim tuan rumah terus menekan tamunya di sepanjang laga namun start mereka tidak terlalu bagus lantaran Andrea Bertolacci mengalami cedera di menit pertama dan digantikan Manuel Locatelli yang memberikan dampak positif. Satu-satunya gol pada laga tersebut dibuat Mati di menit 33 dan skor 1-0 ini bertahan hingga laga usai.

“Saya yakin kami masih bisa mencapai kompetisi Eropa jika kami terus tampil seperti ini,” ujar Montella usai pertandingan seperti dilansir Mediaset Premium dan dikutip oleh Soccer Way.

“Kami menampilkan sebuah penampilan yang bagus. Memang tidak banyak ruang dan kami harus bersabar. Kami mendapatkan setidaknya tiga atau empat peluang bagus untuk menciptakan gol di babak pertama,” terang Montella yang mengaku jika setelah jeda, jalannya laga menjadi rumit.

“Pertandingan menjadi lebih rumit setelah jeda tetapi itu merupakan hal yang wajar. Ini adalah tiga poin yang sangat penting buat kami,” sambungnya.

“Tidak ada pertandingan yang mudah dan kami hanya harus fokus pada jalur kami sendiri. Sekarang kami sudah mulai memikirkan pertandingan selanjutnya,” tutupnya.

Di sembilan pertandingan terakhir di liga, AC Milan masih bertemu dengan Inter Milan dan juga AS Roma. Sementara itu pada partai selanjutnya mereka akan bertamu ke markas Pescara di awal April nanti setelah jeda internasional. Demikianlah untuk info bola AC Milan terkini.