Info Bola AC Milan : Abate Nilai Timnya Tak Layak Dicoret Terlalu Dini
AC Milan kini diperhitungkan sebagai kandidat juara liga

Bolahero.com Info bola AC Milan datang kembali dari bek AC Milan, Ignazio Abate, yang membicarakan soal kondisi timnya. Dalam komentar terbarunya, pemain yang bersangkutan mengaku cukup menyayangkan dengan dicoretnya AC Milan dari persaingan memperebutkan gelar juara scudetto Serie A musim 2016/2017 yang terlalu cepat. Meski begitu Abate juga belum ingin berbicara mengenai kans timnya menjadi juara liga.

Di awal musim ini start AC Milan memang tidak terlalu mulus dan impresif. AC Milan yang kini dilatih oleh Vincenzo Montella ini tercatat menderita dua kekalahan dari tiga pertandingan pertama mereka di awal musim. Namun yang terjadi secara perlahan Rossoneri berhasil bangkit malahan setelah dua kekalahan tersebut AC Milan tampil meyakinkan dengan mencatatkan empat kemenangan dari lima pertandingan sementara itu satu laga lainnya berakhir imbang seperti dirangkum pada info bola AC Milan ini.

Dengan catatan positif itu pulalah posisi AC Milan berhasil terangkat dan kini mereka menempati posisi ketiga di tangga klasemen dengan meraih 16 poin, terpaut lima angka dari Juventus yang memuncaki klasemen. Dengan sisa musim yang cukup panjang ini mulai banyak yang memperhitungkan AC Milan sebagai salah satu tim yang berpeluang kuat untuk menjuarai liga di akhir musim nanti.

“Tidak seharusnya kami dicoret dua bulan yang lalu, sama seperti halnya tidak membicarakan scudetto untuk saat ini. Semuanya butuh keseimbangan,” ungkap Abate seperti yang dikutip dari Sky Italia.

“Kita lihat saja nanti di mana posisi kami pada saat Natal dan mari kita lihat sejauh mana konsistensi tim ini,” papar Abate menambahkan.

Lebih lanjut lagi Abate juga menilai kedatangan Montella sebagai pelatih sudah memberikan dampak yang positif bagi AC Milan. Hal tersebut dikarenakan Montella disebut oleh Abate lebih memberikan kebebasan untuk berekspresi kepada para pemainnya.

“Pelatih benar saat dia mengatakan bahwa kami harus berpikir positif dan mengekspresikan diri kami. Yang seperti itu membuat atmosfer menjadi lebih menyenangkan,” terang Abate dan demikianlah info bola AC Milan terupdate.