Ince Yakin Van Gaal Tetap Akan Dipecat Meski Juarai Piala FA
Van Gaal menurut Ince akan tetap dipecat karena berbagai macam faktor

Bolahero.com – Eks gelandang ‘Setan Merah’, Paul Ince yakin Van Gaal tetap akan dipecat meski juarai Piala FA. Dalam beberapa pekan terakhir ini masa depan Louis van Gaal bersama Manchester United memang tengah ramai dispekulasikan menyusul jebloknya performa Wayne Rooney dkk di sepanjang musim ini.

Di musim 2015/2016 ini menjadi musim yang cukup sulit bagi Manchester United yang mengalami kegagalan di Premier League, Capital One dan juga di kompetisi Europa mulai dari Liga Champions sampai Liga Europa. Malahan Manchester United juga telah dipastikan bakal absen tampil di ajang Liga Champions musim depan karena mereka hanya finis di posisi kelima di tangga klasemen lantaran kalah selisih gol dari Manchester City yang mengunci posisi keempat yang menjadi batas akhir zona Liga Champions.

Tidak heran skuad United sangat berambisi untuk merebut Piala FA sebagai pelipur lara dan di babak final nanti mereka akan berhadapan dengan Crystal Palace pada laga malam nanti yang akan digelar di Wembley. Sebelumnya banyak yang menilai jika Van Gaal sukses mempersembahkan trofi Piala FA maka masa depannya di Old Trafford bakal aman namun menurut Ince yang menjadi pandit ini apa pun hasilnya nanti manajemen klub tetap akan mendepan manajer asal Belanda tersebut.

“Ini bukan cuma tentang memenangi trofi semata. Van Gaal mengatakan bisa memenangi piala mungkin merupakan pencapaian yang jauh lebih baik ketimbang finis di posisi big four. Tetapi itu adalah hal yang sangat konyol sejauh saya saya perhatikan,” sindir Ince seperti dilansir oleh Sky Sports.

“Mereka harus ada di Liga Champions dan menjuarai Piala FA tak akan mengubah itu. Selain itu gaya permainan yang ditampilkan MU di musim ini juga tidak menghibur sama sekali. Fans merasa frustrasi sebab permainan tim ini tidak menarik,” timpal Ince menambahkan.