Icardi Sebut Roma Sedang Dalam Tekanan
AS Roma disebut oleh Icard saat ini sedang dalam tekanan

Bolahero.com – Bomber andalan Inter Milan, Mauro Icardi, menilai bila AS Roma sedang dalam tekanan menyusul kemenangan yang didapat timnya saat menjamu Napoli. Menjamu Napoli di Stadio Giuseppe Meazza pada Minggu, (17/04/16) dinihari WIB, Nerazurri sukses mengamankan poin penuh dengan menekuk tim tamu dengan skor meyakinkan 2-0.

Pada pertandingan tersebut gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Icardi serta Marcelo Brozovic pada babak pertama yang bertahan hingga laga usai. Berkat kemenangan ini maka Inter berhasil mengamankan posisinya di peringkat empat dan hanya terpaut tiga poin saja dari AS Roma yang mengantongi 64 poin dan duduk di tempat ketiga yang menjadi batas terakhir zona Liga Champions.

I Luppi sendiri baru akan bertanding pada hari Minggu ini dengan bertandang ke markas Atlanta. Meskipun posisi kedua tim di tangga klasemen terpaut cukup jauh namun peluang AS Roma untuk tergelincir pada laga ini cukup terbuka karena Atlanta yang bertindak sebagai tuan rumah jelas sekali akan tampil habis-habisan demi meraih kemenangan.

Icardi juga menjelaskan mengenai kondisi timnya saat ini sekaligus menyinggung soal laga antara AS Roma kontra Atanta. “Menurut saya tim ini selalu bermain dengan intensitas  dan ada masanya saat kami tidak kekurangan intensitas, tetapi kami memiliki kecenderungan untuk kebobolan untuk diimbangi atau dikalahkan oleh lawan kami,” ujar penyerang asal Argentina itu kepada Sky Sports Italia dan dilansir oleh Football Italia.

“Kami telah melakukan pekerjaan kami dengan baik dan telah meraih tiga poin berharga. Saya cukup yakin AS Roma menonton pertandingan kami dan mereka akan merasakan suatu tekanan,” timpal Icardi.