Icardi Putuskan Tetap Bertahan Bersama Inter Milan
Icardi akui dirinya tidak akan hengkang sekaligus bantah rumor keretakan di tubuh timnya

Bolahero.com – Icardi putuskan tetap bertahan bersama Inter Milan seiring dengan beredarnya rumor mengenai masa depannya yang menjadi spekukasi. Selain memberikan kejelasan soal masa depannya, pemain yang bersangkutan juga membantah mengenai rumor keretakan yang terjadi di ruang ganti timnya.

Dengan semakin dekatnya bursa transfer musim panas membuat nama Mauro Icardi beberapa kali dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar. Dari beberapa klub yang meminati Icardi tercatat Chelsea dan Arsenal menjadi kandidat serius dan keduanya dikabarkan siap mengajukan tawaran yang menggiurkan kepada Nerazurri agar bersedia melepas bomber andalan mereka tersebut.

Inter sendiri memang sedang membutuhkan dana yang besar untuk memenuhi batas Financial Fair  Play dan salah satu opsi yang mesti mereka lakukan adalah dengan melepas sejumlah pemain bintangnya pada bursa transfer mendatang. Sejauh ini Icardi tampil cukup baik dengan mengemas 16 gol di liga sepanjang musim ini bersama Inter.

“Aku masih memiliki kontrak hingga 2019 di sini dan masih ada beberapa tahun lagi sebelum semuanya berakhir. Jadi sepenuhnya aku akan tetap berada di sini,” terang Icardi seperti dikutip dari Football Italia.

“Aku juga tidak melihat ada hal itu (keributan) di ruang ganti kami tetapi jika mereka memang memiliki masalah dengan klub dan sudah tak ingin bermain di sini maka mereka bisa berbicara langsung dengan klub,” sambung Icardi yang membantah rumor keretakan timnya.