Ibrahimovic Pemain Yang Cinta Uang
saat ini hanya mau membela klub yang hanya membayarnya 600 ribu pounds

Bolahero.com – Zlatan Ibrahimovic adalah bintang dari Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan ia akan menjadi pemain bebas transfer yang paling baik di musim panas ini. Namun, sampai sejauh ini belum ada klub yang mengatakan ingin menggaetnya, karena ia meminta dengan gaji yang sangat mahal.

Masa kerja Ibrahimovic di PSG akan berakhir pada bulan Juni 2016. Sampai sejauh ini masih belum ada tanda-tanda kalau penyerang itu akan melakukan perpanjang kontrak dengan Les Parisiens.

Ada beberapa klub utama yang berasal dari Premier League yang selalu dikaitkan dengan Ibrahimovic. Ia sendiri ingin menjadi pemain yang mandiri, bahkan ia mengigini suatu saat nanti bisa bermain di kompetisi tertinggi di Inggris.

Dikabarkan, Ibra saat ini hanya mau membela klub yang hanya membayarnya 600 ribu pounds atau setara dengan Rp 11 miliar per pekan. Sebenarnya ia sudah pernah ditawari 1 juta pound atau setara dengan Rp 19 miliar per pekan oelh klub China, namun ia langsung menolaknya dengan alasaan tetap memilih Inggris.