Bolahero.com – Zlatan Ibrahimovic akan dikabarkan melanjutkan masa depannya bersama Manchester United, ketika masa kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir pada musim ini. Namun Ibra masih belum memikirkan kelanjutan masa depannya.

Masa akhir kerja Ibrahimovic bersama PSG akan usai pada 30 Juni 2016. Sampai saat ini, manajemen Les Parisiens masih belum bisa memberikan perpanjangan kontrak untuk kapten timnas Swedia tersebut.

Hal ini menyebabkan kegalauan kemana Ibrahimovic harus berlayar. Manchester United menjadi salah satu dari sejumlah klub Inggris yang tertarik untuk melirik pemain Ibrahimovic itu.

“Saya masih memiliki tiga bulan lagi bersama PSG. Untuk saat ini saya tidak ingin di ganggu dulu, apalagi menanyakan tentang hal itu,”ujar Ibrahimovic.

Pernnyataan itu diungkapkan penyerang Ibracadabra setelah membawa PSG mengalahkan Chelsea di Liga Champions dengan agregat 4-2, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB.

Dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions, hasil akhir dari pertandingan menjadi 2-1. Ibrahimovic tampil layaknya pemain bintang setelah mencetak satu gol dan dua assist.

Selain PSG, tiga klub lain yang dipastikan lolos ke perempat final adalah, VfL Wolfsburg, Benfica, dan Real Madrid. Ibrahimovic mengaku, kalau timnya siap untuk menghadapi lawan mana pun pada babak delapan besar.

‘Jika kami bisa mengulangi apa yang harus kami lakukan utuk melawan Chelsea, kami harus memiliki kesempatan bagus untuk melaju lebih baik lagi,”ujarnya