Ibrahimovic Dikabarkan Akan Menggantikan Higuain di Napoli
Napoli disebut-sebut bakal jadi pelabuhan Ibrahimovic selanjutnya

Bolahero.comIbrahimovic dikabarkan akan menggantikan Higuain di Napoli. Memang hingga saat ini klub sepakbola yang akan menjadi tujuan berlabuhnya Zlatan Ibrahimovic pada musim yang akan datang masih menjadi misteri dan menyisakan tanda tanya besar. Namun striker Paris Saint-Germain ini diperkirakan akan mengikuti transfer yang tidak diperkirakan sebelumnya pada bursa transfer pemain di musim panas yang akan datang.

Ibrahimovic sedang memikirkan rencana kemungkinan kembali ke Italia dengan tujuan Napoli. Seperti yang diberitakan pada Senin (16/5/16) Gli Azzurri memiliki niat memboyong pemain internasional asal Swedia tersebut jika sang penyerang Gonzalo Higuain benar-benar hengkang dari klub ini.

Higuain yang baru-baru ini membuat rekor menjadi top scorer dan mencatat sejarah baru di Liga Italia pada satu musim dengan torehan 36 gol dari 35 pertandingan bersama Partenopei. Dari hasil yang diperoleh tak dapat dipungkiri pemain Internasional Argentina ini akan menjadi target buruan klub-klub top Eropa.

Selain itu Ibrahimovic juga kagum pada Kota Napoli dan kagum akan pencapaian klub dengan meraih posisi runner-up Liga Italia sehingga secara otomatis lolos ke Liga Champions musim yang akan datang. Pada waktu sebelumnya, dia sudah pernah bergabung dengan tiga klub Italia berbeda yaitu Juventus, Inter Milan dan AC Milan.

Permasalahan utama bagi Napoli untuk memboyong Ibrahimovic adalah biaya gaji selangit. Transfer hanya dapat menjadi kenyataan jika Higuain sudah dijual.