Ibrahimovic dan Segala Sensasinya

Bolahero.com – Siapa tak kenal namanya, Zlatan Ibrahimovic atau biasa disebut “Ibracadabra” dia pemain yang sudah banyak melanglangbuana di seluruh belahan dunia. Namanya cukup untuk menggoyahkan mental kiper tim lawan lewat gol-gol spektakulernya, Ibra pun tak jarang menjadi penentu kemenangan bagi timnya. Tim-tim yang disambangi oleh Ibra tak jarang menjuarai liga di negaranya masing-masing terakhir dia membawa timnya Paris Saint Germain atau yang biasa disebut PSG menjuarai ligue 1, liga kasta tertinggi di prancis sana .

Tetapi Ibra tak hanya terkenal dengan prestasi-prestasinya, tak jarang sensasi-sensasi dan kontroversial yang dia lakukan untuk mempertinggi tingkat kepopuleritasanya. Ibra di kenal sebagai pemain yang temperamen dan arogan, seperti contoh adalah ketika ia mengomentari dua pemain mega-bintang Barcelona dan Real Madrid Lionel messi dan Cristiano ronaldo, dikutip dari website Argentinean Canchallena. Ibra menyebutkan bahwa Lionel Messi terlalu pendek untuk ukuran pemain bola, dan diapun mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo hanyalah penonton setia Lionel Messi dalam mendapatkan penghargaan tingkat internasional yaitu golden ball.

Adapun catatan yang tidak pernah dibubukan oleh Ibrahimovic adalah dia tidak pernah sekalipun memenangkan Liga Champion, di tim manapun yang pernah dia bela. Kebanyakan kalah dalam fase Knock out. Well, apapun yang menjadi kontroversi sang “Ibracadabra” dia tetaplah pemain besar yang memberikan magisnya ke setiap tim yang ia bela.