Ibrahimovic Akan Segera Berseragam Manchester United
Kabarnya Ibra tinggal selangkah lagi akan resmi berseragam United

Bolahero.com – Ibrahimovic akan segera berseragam Manchester United menyusul beredarnya kabar bila pemain yang bersangkutan akan segera terbang ke Inggris untuk merampungkan kontraknya dengan The Red Devils pada Jumat pekan depan. Kabar tersebut pertama kali dirilis oleh Sportsmole yang menyebut bila mantan bomber Paris Saint-Germain tersebut tinggal selangkah lagi akan resmi berlabuh ke Old Trafford.

Sebelumnya memang sempat tersiar kabar jika salah satu alasan yang membuat Zlatan Ibrahimovic tidak kunjung juga bergabung dalam skuad besutan Jose Mourinho ini dikarenakan dirinya masih menghormati kontraknya bersama Les Parisiens yang baru akhir berakhir pada 30 Juni nanti. Kabarnya jika Ibrahimovic baru berpindah klub setelah kontraknya resmi berakhir maka dirinya akan mendapatkan semacam bonus tambahan dari Paris Saint-Germain.

Namun seiring dengan tersingkirnya Swedia dari Piala Eropa 2016 ini membuat Ibrahimovic semakin kencang diberitakan apalagi pemain berusia 34 tahun itu disebut-sebut akan melakukan pembicaraan kontrak dengan pihak United. Berdasarkan informasi yang beredar baru-baru ini, Ibrahimovic juga disebut-sebut cukup berharap Manchester United akan menggaji dirinya sebesar 275.000 pounds atau sekitar Rp 4,9 miliar per pekan.

Selain itu Ibrahimovic juga kabarnya akan diikat kontrak dengan durasi satu musim dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun. Mengenai status dari pemain berjuluk Ibracadabra tersebut saat ini adalah bebas transfer karena bagaimana pun juga kontraknya dengan Paris Saint-Germain akan berakhir pada akhir Juni ini. Meskipun sudah tidak lagi muda namun ketajaman Ibra membuat Manchester United merasa kepincut untuk segera mendatangkan sang pemain.

Ibrahimovic memang menjadi sosok pemain yang sangat produktif dan ini bisa dilihat dari penampilannya bersama Paris Saint-Germain pada kompetisi Ligue 1 musim lalu. Tidak tanggung-tanggung penyerang dengan tinggi 195 sentimeter ini menutup musim 2015/2016 dengan mengemas 38 gol hasil dari 31 laga. Dengan kedatangan Ibra jelas sekali Manchester United diharapkan akan mampu kembali tampil tajam sehingga memuluskan langkah mereka untuk bisa bersaing dan juga tampil lebih kompetitif di Premier League musim depan setelah kegagalan yang mereka terima di musim lalu.