Ibrahimovic Akan Jalani Tes Medis Hari Ini
Selain menjalani tes medis kabarnya Ibra juga akan segera meneken kontraknya bersama United

Bolahero.com – Bomber asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic akan jalani tes medis hari ini bertempat di Carrington, Jumat (1/7/16) waktu setempat. Sebelumnya media sudah ramai memberitakan mengenai bergabungnya mantan punggawa Paris Saint-Germain tersebut dengan Manchester United setelah rumor transfer pemain yang bersangkutan sudah sejak lama menyeruak tepatnya setelah Jose Mourinho menduduki kursi pelatih Manchester United untuk menggantikan manajer terdahulu, Louis van Gaal.

Belum lama ini top skor Ligue 1 tersebut sudah memberikan pengumuman lewat akun twitter pribadi miliknya bahwa dirinya setuju untuk menerima pinangan Manchester United yang begitu ngotot ingin merekrut dirinya. Dengan adanya pemain berjuluk Ibracadabra tersebut tentu saja akan membuat lini depan The Red Devils menjadi lebih tajam walaupun usia Ibra sendiri menang sudah tidak lagi muda.

Menurut kabar yang ditulis oleh Craig Noorword lewat akun twitter-nya, disebutkan bila Ibrahimovic akan jalani tes medis hari ini dan disusul dengan proses penandatanganan kontrak bersama klub barunya tersebut. Noorword sendiri merupakan fotografer Manchester United sehingga informasi yang dituliskannya tersebut di jejaring sosial miliknya tentu cukup terpercaya.

“Tes medis dan juga penandatanganan kontrak Zlatan Ibrahimovic dengan Manchester United akan dilakukan pada esok hari (hari ini),” seperti yang ditulis oleh Noorwood di akun Twitter pribadinya @CraigNorwood.

Dengan ini maka teka-teki mengenai masa depan Ibrahimovic pun sudah terjawab mengingat dirinya tak hanya diincar oleh Manchester United saja pada bursa transfer musim panas mendatang. Nantinya Ibra yang pernah bermain bersama Inter Milan, AC Milan, Juventus dan Barcelona ini akan diikat kontrak jangka pendek dengan durasi selama satu musim. Selain itu dari pihak Manchester United juga siap memberikan bayaran yang cukup besar kepada rekrutan anyar mereka tersebut.

Selain kabar Ibrahimovic akan jalani tes medis hari ini yang dibarengi dengan penandatanganan kontrak dirinya, juga beredar informasi mengenai nominal gaji yang akan diterima oleh Ibra. Konon sang pemain bakal menerima bayaran mencapai 220 ribu poundsterling atau sekitar Rp 3,8 miliar per pekannya dari Manchester United.