Ian Wright Sebut The Gunners Butuh Pemain Seperti Vardy
Kehadiran Vardy akan membuat Arsenal menjadi lebih tajam

Bolahero.com – Ian Wright sebut The Gunners butuh pemain seperti Vardy setelah melihat hasil yang diraih oleh skuad besutan Arsene Wenger sepanjang musim 2015-2016 yang dinilai kurang begitu memuaskan pasalnya tim asal Kota London ini gagal memenangi trofi dan hanya mampu finis menjadi runner-up di tangga klasemen Liga Inggris.

Pernyataan yang diucapkan oleh legenda Arsenal tersebut memang bukan tanpa alasan jika melihat pencapaian Vardy bersama The Foxes yang secara mengejutkan dan di luar prediksi banyak pihak mampu menjadi juara Premier League dengan mengangkangi tim-tim besar seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester City, Manchester United, Chelsea dan juga Liverpool. Ketajaman Vardy inilah yang membuat anak asuh Claudio Raineri berhasil melewati hadangan dari setiap lawan mereka untuk kemenangan mengakhiri musim dengan memuncaki klasemen.

Situasi yang berbeda malahan dialami oleh Arsenal meskipun dari segi skuad memang skuad yang dimiliki oleh Leicester City kalah mentereng dari skuad yang dimiliki Wenger. Jika mengengok ke belakang memang performa Oliver Giroud maupun Danny Welbeck masih belum terlalu impresif malahan keduanya mendapat sorotan yang tajam karena dinilai tampil kurang gahar di lini serang Arsenal. Karena itulah Wright tidak segan melontarkan pujian kepada penyerang andalan Leicester City tersebut.

Jamie Vardy mampu memperlihatkan penampilannya yang luar biasa bersama dengan Leicester City di musim ini. Itulah yang membuat saya merasa penasaran bakal seperti apa performanya bila dia bermain dengan Arsenal mulai musim depan,” papar Wright seperti yang dilansir oleh talkSPORT.

Pria berusia 52 tahun ini juga mengatakan agar bisa bermain lebih gemilang lagi maka sosok pemain seperti Vardy lah yang seharusnya dimiliki oleh Arsenal karena pemain yang bersangkutan selain memiliki finishing yang baik juga unggul dalam hal kekuatan fisik maupun kecepatan. “Terlebih lagi saya merasa bila Arsenal akan membutuhkan sosok pemain seperti Vardy di dalam skuad mereka. Pemain yang mempunyai kekuatan, kecepatan dan juga hebat dalam menyelesaikan semua peluang yang ada di depan gawang,” tandas Wright.