Hummels & Sanches Akan Jadi Rekrutan Terbaik Bayern

Mats Hummels dan Renato Sanches disebut-sebut akan jadi rekrutan terbaik Bayern Munich.

0
Hummels telah menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Bayern Munchen

Bolahero.com – Bayern Munich telah sukses menghadirkan Mats Hummels serta Renato Sanches. Keduanya disebut-sebut banyak pihak bakal jadi rekrutan terbaik skuat Die Roten.

Sanches dihadirkan dari klub sebelumnya, Benfica, pada bursa transfer musim panas ini dengan harga 35 juta euro. Sedangkan, Hummels dibeli dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer mencapai 38 juta euro.

Bila lihat performa keduanya di gelaran Piala Euro 2016 beberapa waktu lalu, Bayern Munchen jelas tak kan menyesal telah menggelontorkan uang banyak untuk masing-masing pemain tersebut.

Selagi membela bermain di pentas antar negara Eropa empat tahunan tersebut, Hummels sebenarnya bermain dengan sangat baik dan mampu membawa Jerman tidak pernah menerima kekalahan dalam empat laga dengan catatan dua kali kemenangan serta dua kali hasil imbang. Satu hasil seri termasuk kala ia berlaga kontra tuan rumah Perancis sampai babak adu penalti.

Jerman juga tercatat hanya kebobolan satu buah gol saat Hummels berlaga mengawal jantung pertahanan timnas Jerman.

Sedangkan untuk Sanches, penghargaan atas award pemain muda terbaik di Piala Eropa 2016 telah cukup jadi jawaban atas kwalitas pemain tengah berumur 18 tahun tersebut.

” Kami telah tunjukkan beberapa sektor dimana kami telah dapat memberikan performa lebih baik lagi, itu merupakan pemain bertahan (Hummles) serta lini tengah dengan ciri-ciri yang dipunyai oleh Renato Sanches serta kami suka kalau kami memiliki keduanya, ” kata Carlo Ancelotti usai diwawancarai pewarta dari Soccerway.

” Mereka berdua adalah pemain yang bagus, Anda dapat menyaksikannya langsung pada pentas Piala Eropa beberapa waktu lalu. Mereka berdua merupakan pemain yang akan begitu bagus buat kami, ” tutup pelatih berkebangsaan Italia itu