Hummels Janji Akan Memberi Penampilan Terbaik demi Mengalahkan Bayern
Komentar Hummels jelang Final DFB menghadapi Bayern

Bolahero.com – Mats Hummels janji akan memberi penampilan terbaik dan memiliki keinginan kuat mempersembahkan piala juara guna menjadi tanda perpisahan dengan Borussia Dortmund dikarenakan dirinya akan memakai seragam Bayern Munich musim depan.

Bek tim nasional Jerman ini dipastikan kembali ke klub lamanya, Bayern setelah 8,5 tahun berkarier di Dortmund, setelah adanya kesepakatan transfer dengan nilai hingga menyentuh angka 35 juta euro.

Seusai laga Bundesliga terakhirnya ketika menghadapi Köeln dengan skor imbang 1-1 di Signal Iduna Park, Hummels benar-benar akan hengkang dari Dortmund pada akhir pekan esok. Uniknya Hummels akan menghadapi Bayern pada laga final Piala DFB di Olympiastadion pada Sabtu, (21/5/16).

Ini menjadi peluang Dortmund untuk menyudahi puasa gelar utama setelah musim 2011-2012 lalu ketika meraih piala liga dan DFB. Di lain pihak, Mats Hummels juga ingin memberi hadiah perpisahan berupa perayaan juara dengan supporter Die Borussen.

“Memang benar, masih terlalu cepat untuk mengatakan bahwa laga menghadapi Köeln adalah laga terakhir untukku, khususnya dalam benakku karena kami masih memiliki laga penting di minggu depan dan kami akan berlatih keras untuk menyiapkannya, karena kami memiliki motivasi untuk memenangkannya”, kata Hummels.

“Tetapi dari sudut pandang sepakbola, perpisahanku semoga akan terjadi hari Minggu, pada sebuah parade di jalan-jalan Dortmund, memamerkan piala juara kepada fans kami selama delapan jam”, ucapnya.