Hummels Akan Menjadi Kapten Baru Bagi Chelsea
Conte sangat yakin kalau Hummels memiliki kecocokan dengan pemain yang bernama Branislav Ivanovic dan timnya itu

Bolahero.com – Kabar tentang Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea, semakin kuat diperbincangkan. Meskipun belum ada berita yang resmi mengenai menduduki kursi kepelatihan, namun Conte saat ini sudah memikirkan nama pemain yang akan di bawanya ke Stamford Bridge musim depan.

Sesudah Emanuele Giaccherini, sekarang giliran Mats Hummels, yang berperan sebagai bek Borussia Dortmund yang akan dibawa Conte ke Chelsea.

Conte sangat yakin kalau Hummels memiliki kecocokan dengan pemain yang bernama Branislav Ivanovic dan timnya itu. Terlebih lagi, selama ini mereka memiliki kualitas dan performa yang sudah terbukti di level terbaik Timnas dan bersama Dortmund

Conte akan memanfaatkan situasi sesudah kontrak Hummels habis. Dipastikan kontak Hummels akan berakhir pada tahun 2017, dan sampai saat ini belum juga ada tawaran kontrak brau dari Die Borussen.

Kehadiran sosok Hummel, akan ditempati di posisi kosong yang akan ditinggalkan oleh kapten Chelsea, yaitu John Terry musim depan. Dan sudah dipastikan, Terry akan out dari Stamford Bridge.