Hodgson Berharap Luke Shaw dan Jack Wilshere Bermain di Piala Eropa 2016
Roy Hodgson pelatih Inggris ini berhadap Luke Shaw dan Jack Wilshere bisa mempertahankan The Theree Lions di Piala Eropa 2016.

bolahero.com – Roy Hodgson pelatih Inggris ini berhadap Luke Shaw dan Jack Wilshere bisa mempertahankan The Theree Lions di Piala Eropa 2016. Sangat disayangkan kedua pemain ini mengalami cedera.

Sejak mengalami cederabulan September 2015. Saat itu Shaw membela Manchester United sedang mengalami cedera patah kaki setelah ditekel oleh pemain Hector Moreno.

Wilshere memiliki nasih yang tak pasti saat ini. Pemain asal Arsenal itu belum pernah bermain sepanjang musim ini. Wilshere mengakami cedera patah tulang fibula pada musim panas tahun  lalu.

Hodgson menyampaikan pendapatnya, bahwa Shaw dan Wilshere tidak akan bermain dalam laga persahabatan antara Inggris melawan Belanda pada 29 Maret 2016.

“Pertandingan melawan Belanda pada Maret nanti, kami akan kehilangan satua atau dua orang pemain. Saat ini saya akan menunggu perkembangan Luke Shaw dan Jack Wilshere. Saya bisa membuat keputusan, dan saya berharap keduanya bisa bergabung di Timnas Inggris,”ujar Hodgson

Hodgson saat ini masih menunggu perkembangan dari Wayne Rooney dan Alex Oxlade-Chanerlain. Mereka tidak mengalami cedera yang serius, tapi Rooney dan Oxlade-Chamberlain kemungkinan besar bakal diistirahatkan Hodgson pada laga Inggris kontra Belanda.

“Tim medis Inggris sudah berdiskusi dengan tim medis MU. Rooney bisa memulai pertandinggannya awal April mendatang. Sementara itu Oxlade-Chamberlain mengalami cedera kambuhan. Dia akan absen beberapa pekan ke depan,” tutur Hodgson.