Hiddink Pastikan Pedro Siap Tampil, Costa Dan Ivanovic Bakal Absen
Pedro siap tampil namun Chelsea bakal kehilangan Ivanovic dan Diego Costa

Bolahero.comPelatih Chelsea, Guus Hiddink pastikan Pedro siap tampil saat The Blues menjalani laga tandang dengan melawat ke Anfield untuk menghadapi Liverpool dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Kamis (12/5/16) dini hari WIB.

Sebelumnya beredar kabar jika Chelsea akan menepikan Pedro Rodriguez lantaran eks punggawa Barcelona itu baru saja mengalami patah tulang hidup setelah dirinya mengalami insiden kecil di rumahnya. Akan tetapi rupanya kondisi Pedro tidak seburuk seperti yang diperkirakan sebelumnya sehingga pemain yang bersangkutan dipastikan bakal di bawa oleh Hiddink saat timnya menghadapai Liverpool pada laga yang bertajuk big match ini.

Meski begitu kemungkinan besar Pedro akan mengenakan topeng pada saat bermain guna menghindari cedera yang lebih parah pada hidungnya. “Pedro tidak akan absen, namun hidungnya patah. Itu tidak terjadi pada sesi latihan tetapi di rumah. Hari ini dia juga ikut berlatih,” terang Hiddink jelang laga Chelsea kontra Liverpool seperti dilansir Sky Sports.

Lebih lanjut lagi pelatih asal Belanda itu juga mengkonfirmasi soal absennya Diego Costa serta Branislav Ivanovic. Sebagai gantinya, Hiddink yang ditunjuk menjadi manajer interim Chelsea ini akan menurunkan dua pemain muda mereka yaitu Kasey Palmer dan Tammy Abraham.

“Kami akan membawa serta Kasey serta Tamey. Ivanovic sendiri masih absen karena adanya masalah pada kunci paha sedangkan Costa mengalami cidera pada hamstring nya. Saya pikir dia (Costa) juga masih belum bisa bermain di akhir pekan,” lanjut Hiddink.