Hazard Jawab Spekulasi Masa Depan Dirinya
Hazard akhirnya buka suara mengenai masa depannya ditengah rumor dirinya yang disebut-sebut bakal hengkang

Bolahero.com – Gelandang muda andalan The Blues, Eden Hazard jawab spekulasi masa depan dirinya dengan menegaskan bila kemungkinan besar ia akan tetap bertahan di Stamford Bridge di musim 2016-2017 mendatang.

Hazard memang belakangan ini santer disebut-sebut akan meninggalkan Chelsea menyusul penampilannya yang dinilai cukup menurun sepanjang musim ini. Kebetulan juga pemain yang bersangkutan kabarnya tengah diminati oleh dua tim raksasa yakni Paris Saint-Germain serta Real Madrid malahan kabar terbaru menyebutkan bila Manchester United juga siap bersaing untuk memburu tanda tangan sang pemain.

Namun Hazard menegaskan bila dirinya saat ini hanya ingin fokus pada Piala Europa 2016 dan belum memikirkan soal masa depan dirinya. “Kalau saat ini aku mengatakan akan akan bertahan di Chelsea dengan persentase 100 persen, maka sekarang ini bukanlah waktunya,” ungkap Hazard seperti yang dilansir dari Metro. “Untuk sekarang ini, aku 100 persen merasa yakin bila aku akan bermain di Piala Europa. Selanjutnya barulah aku akan mulai memikirkan klub,” lanjutnya.

“Akan tetapi aku ingin bisa mengakhirinya dengan baik bersama klub. Jadi seperti halnya Thibaut Courtois, aku bakal 99 persen tetap bertahan bersama klub ini di musim mendatang,” tegas Hazard yang sempat menjadi sorotan lantaran performanya  yang cukup menurun di musim ini. “Kita semua sudah mengetahui bagaimana dengan musimku ini. Aku tak akan mengulanginya karena memang hasilnya itu buruk. Tetapi saat ini semuanya telah selesai dan aku akan fokus ke Piala Europa,” tutupnya.