Hattrick Andy Carroll Belum Cukup Puaskan Hodgson

Bolahero.com– Andy Carroll secara mengejutkan menyita perhatian public dengan lesatan hattrick-nya dikala melawan Arsenal di laga lanjutan Liga Primer Inggris. Di laga tersebut, Carroll bermain dengan sangat fenomenal. Hampir semua operan lambung yang ditujukan padanya bisa didapatkannya dengan mudah. Kehebatannya ini diakui dengan sangat lantang oleh sang manajer West Ham, Slaven Bilic. Bahkan Bilic menyampaikan pada media bahwa pemain kesayangannya tersebut sangat pantas untuk dibawa Hodgson ke dalam skuat tim Nasional Inggris.

Di sisi lain, Roy Hodgson masih belum bisa memastikan masuknya Andy Carroll ke dalam tim Nasional Inggris. Kini Hodgson sudah memiliki Harry Kane, Daniel Sturridge, Wayne Rooney dan juga Jamie Vardy sebagai penyerang di tim Nasional Inggris. Kini perhatiannya mulai terpencar dengan penampilan menawan dari Andy Carroll. Namun, Hodgson mengaku masih harus melihat beberapa laga lagi dari Andy Carroll. Tentu saja Hodgson tidak bisa memanggil pemain untuk menjadi skuat tim Nasional Inggris dari satu pertandingan saja. Carroll masih harus membuktikan banyak hal pada Hodgson agar bisa menarik perhatian sang pelatih tim Nasional Inggris.

Andy Carroll sendiri sempat menjadi andalan tim Nasional Inggris pada beberapa tahun yang lalu. Namun karena beberapa masalah cedera fisik yang sering menghampiri sang pemain, dirinya menjadi sangat sulit untuk fit dan kembali dipanggil ke dalam skuat tim  Nasional Inggris.