Hasil Dari Undian Liga Champions
Lionel Messi menegaskan untuk semua timnya, kalau yang mereka hadapi adalah lawan yang sangat berat

Bolahero.com – Undian acak babak perempat final Liga Champions sudah diberlakukan. Hasil dari undian itu mempertemukan Barcelona dengan klub satu negara dengan Atletico Madrid. Kesempatan ini akan mereka manfaatkan untuk mengulangi kembali kejadian yang pernah terjadi pada babak perempat final 2013-2014 lalu.

Lionel Messi menegaskan untuk semua timnya, kalau yang mereka hadapi adalah lawan yang sangat berat. Padahal dirinya sendiri tidak mau mengambil pusing siapa lawan yang akan bertemu dengan Barca nantinya.

Pertemua kedua perempat final Liga Champions musim 2013-2014, Los Colchoneros berhasil meraih kemenagannya dengan skor 2-1. Leg pertama kedua pemain ini bermain dengan imbang 1-1, dan di leg kedua Atletico Madrid berasil menyamakan kedudukan Barca menjadi 1-0.

“Saya sebelumnya sudah menduga, anda akan menghadapi siapa yang anda ingini. Mereka semua adalah lawan yang tanggu. Dan ini akan menjadi partai sulit,”ujar Messi

Leg pertama akan digelar pada 5 April 2016 di Camp Nou. Sementara leg kedua akan dilaksanakan pada 13 April 2016 di Vicente Calderon.