Hasil Skor Bola Tadi Malam Persija Mitra Kukar
Hasil Skor Bola Tadi Malam Persija Mitra Kukar 1-1

Bolahero.comTorabika Soccer Championship 2016 (TSC 2016) telah memulai pekan ke 14 nya. Tadi malam adalah giliran Persija dengan Mitra Kukar bertemu. Pertandingan dilaksanakan di Stadion Manahan Solo pukul 21.00.

Babak Pertama

Babak Pertama Persija vs Mitra Kukar
Babak pertama Persija tampil menyerang

Awal babak pertama, Persija tampil menyerang dan lebih mendominasi bola. Sedangkan Mitra Kukar lebih memilih untuk memanfaatkan umpan-umpan lambung ke depan yang membuat lini belakang Persija pun kelabakan.

Menit 12, Persija membuka peluang melalui tembakan voli Ade Jandra, namun sayang bola terlalu melambung. Persija gagal membuat gol pertamanya.

Di menit14 Rodrigo jatuh di dalam kotak penalti, tetapi wasit menyatakan itu bukanlah pelanggaran. Marzuki pun dengan sigap merebut kembali bola dan mencegah terjadinya gol.

Di menit ke 19, Ade Jandra membuat tembakan yang on target tapi sayangnya kurang keras. Kiper Gerri Mandagi pun dapat menangkap bola dengan mudah. Lawan pun juga balik membuat serangan. Kali ini, Hendra Bayauw melepaskan tembakan langsung jarak jauh namun berakhir di atas mistar gawang.

Serangan demi serangan dilancarkan oleh kedua tim. Menit ke 23 sampai 27 tercatat sudah 2 kali serangan di masing-masing kedua sisi lapangan.

Sampai babak pertama berakhir, hasil skor bola tadi malam masih masih sama tanpa gol.

Babak Kedua

Babak Kedua Persija vs Mitra Kukar
babak Kedua Persija dan Mitra Kukar mencetak gol

Babak kedua pertandingan berlangsung lebih menarik. Kedua tim sama-sama memberikan serangan.

Awal babak kedua Marlon da Silva membuat tandukan ke arah gawang, namun tak berhasil membobol gawang lawan karena bola berada tipis di atas mistar gawang.

Satu menit setelahnya, giliran Hendra Bayauw melakukan serangan, tapi berhasil dimentahkan dan dibuang ke lapangan tengah. Di menit yang sama, Maron da Silva harus diganjar kartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap Gunawan Dwi Cahyo.

Persija akhirnya pecah telor lewat keberhasilan Hong Soon-Hak menembus gawang kiper Gerri Mandagi dengan tendangan bebasnya yang melenkung. Skor berubah menjadi 1-0.

Tak mau kalah, Mitra Kukar pun akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Di menit 84, Mitra Kukar berhasil memanfaatkan kelengahan lini belakang Persija dan berbuah gol yang ditembakkan oleh Abdul Gamal dari luar kotak penalti.

Pertandingan berakhir imbang sampai akhir babak kedua, Hasil Skor Bola Tadi Malam adalah 1-1.