Timnas-Argentina vs-Honduras-di-Olimpiade-Rio-2016 berakhir 1-1
Timnas-Argentina vs-Honduras-di-Olimpiade-Rio-2016 berakhir 1-1

Bolahero.com – Walau tercatat sebagai jawara Amerika Latin, namun Hasil Skor Bola Hari ini ARGENTINA VS HONDURAS, Skor Akhir 1-1 Olimpiade Rio 2016 Tadi Malam menunjukkan bahwa Argentina tak kuasa memanfaatkan keunggulan kualitas yang mereka miliki di hadapan Honduras. Pada pertandingan dramatis tersebut, Tim Tango Argentina akhirnya harus rela menyudahi perjuangan mereka di kompetisi Olimpiade Rio 2016 setelah tersingkir dari babak penyisihan grup menyusul hasil imbang yang mereka peroleh kala jumpa Honduras Rabu malam (10/8). Fans Argentina hanya terpaku menatap kegagalan Timnas U 23 mereka dalam ajang Olimpiade Rio De Jeneiro 2016 yag penuh gengsi khususnya bagi tim tim muda di seluruh dunia.

Hasil Skor Bola Hari ini ARGENTINA VS HONDURAS, menempatkan Argentina di Urutan Ketiga dengan Poin 4

Timnas-Honduras bermain 1-1 dengan Argentina-di-Olimpiade-Rio-2016
Timnas-Honduras bermain 1-1 dengan Argentina-di-Olimpiade-Rio-2016

Hasil Skor Bola Hari ini ARGENTINA VS HONDURAS  tentu menyakitkan bagi Tim Tango mengigat kedua kubu sejatinya mengantongi perolehan poin yang sama yakni 4 angka. Namun dewi fortuna berpihak pada Honduras yang masih unggul jumlah gol yang mampu menempatkan mereka finish di posisi runner up. Sementara itu Argentina sendiri hanya mampu finihs di urutan ketiga.

Pertandingan hidup mati bagi kedua kubu yang ditonton jutaan pendukung mereka menjadi sangat mendebarkan karena siapapun yang mampu raih 3 angka bakal dipastikan melenggang ke fase selanjutnay alias lolos dari babak knokcout. Namun, bagi yang kalah, mereka harus rela langkah mereka terhanti di babak penyisihan. Hal ini yang membuat Argentina maupun Honduras harus tampil habis-habisan demi meraih kemenangan.

Sempat Unggul dulu, Honduras dipaksa berakhir imbang oleh Argentina menurut Hasil Skor Bola Hari ini

Pada pertadningan seru semalem, sebenarnya timnas Honduras berhasil unggul lebih dulu lewat sumbangan gol Lozano di menit 75 babak kedua, walaupun sejak awal sampai menjelang babak kedua mendekatai menit akhir hanya bermain 0-0 di paruh waktu babak pertama. 0-1. Masih beruntung bagi Argentina karena tepat di  penghujung pertandingan menit ke 90′, M. Martinez sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 . Namun nasib kurang beruntung, karena gol tersebut tak mampu menyelamatkan tim Tango dari kegagalan sehingga Hasil Skor Bola Hari ini berakhir imbang 1-1.