Hasil Skor Bola Hari ini AREMA CRONUS VS BALI UNITED, Skor Akhir 1-0

0
Arema vs Bali United 1-0
Arema vs Bali United 1-0

Bolahero.com – Seperti sudah diduga banyak pengamat sebelumnya Hasil Skor Bola Hari ini AREMA CRONUS VS BALI UNITED, Skor Akhir 1-0 untuk kemenangan tim Singo Edan. Selaku tuan rumah, Arema banyak mendapat keuntungan modal semangat dari Aremania sehingga berhasil mendominasi pertandingan sejak menit awal. Bahkan semenjak babak pertama bergulir, beberapa peluang berhasil diciptakan namun masih belum bisa menghasilkan gol. Sabar namun pasti Arema terus menggepur pertahanan tim tamu Bali Unted dan akhirnya gol baru bisa tercipta di menit ke 37 lewat tendangan keras Arif Suyono dari luar kotak pinalti.

Walaupun Bali United terus berusaha mengejar ketinggalan dan memaksakan hasil seri, namun skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Penampilan Arema semalem memang luar biasa usai sebelumnya dipermalukan tim lemah PS TNI. Hal ini yang pastinya memacu Arema untuk tak mau kembali menelan hasil yang sama di partai bigmatch kali ini

Hasil Skor Bola Hari ini Menempatkan Arema peringkat ke 1 dengan raihan 30 poin

Skuad Arema saat Mengalahkan Bali United 1-0
Skuad Arema saat Mengalahkan Bali United 1-0

Setelah babak pertama usai dan skor masih tertinggal, Bali United mengubah pola serangan menjadi 3-5-2 untuk memaksakan penguasaan lini tengah, namun di babak kedua Arema masih tetap mendominasi jalannya pertandingan. 45 menit babak keduapun tak  ada gol lagi yang tercipta.

Kemenangan Arema atas Bali United memberikan antusiasme tersendiri bagi penggemarnya, apalagi Hasil Skor Bola Hari ini Menempatkan Arema peringkat ke 1 dengan raihan 30 poin, sedangkan Bali United masih terpaku di posisi ke 9 dengan 18 poin.

Head to Head, Arema Memang Jauh di atas Bali United

Hasil Skor Bola Hari ini AREMA CRONUS VS BALI UNITED, Skor Akhir 1-0 untuk kemenangan Arema merupakan hal yang wajar mengingat dilihat dari sejarah head to head kedua tim. Nampak jelas kekuatan Arema jauh di atas Bali United. 4 pertemuan terakhir, Arema belum pernah terkalahkan atas anak asuh Indra Safri, alias mampu sapu bersih dengan hasil kemenangan. Bahkan Arema sempat memimpin klasemen selama hampir 10 pekan berturut-turut, sebelum diambil alih Madura United.