Hasil Sepakbola Hari Ini : Wales Imbang, Spanyol dan Italia Petik Kemenangan
Wales 1-1 Georgia

Bolahero.com Hasil sepakbola hari ini datang dari hasil imbang yang diraih oleh Wales ketika bertanding menghadapi Georgia yang berakhir dengan skor 1-1. Wales gagal memaksakan kemenangan ketika mereka melakoni penyisihan Grup D pada kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan menjamu Georgia di Cardiff Stadium, Senin (10/10/16) dini hari WIB. Tuan rumah sebenarnya tampil cukup baik karena mereka sempat unggul lebih dulu.

wales-1-1-georgia

Gol pembuka pada pertandingan ini dicetak oleh bintang andalan Wales yang juga memperkuat Real Madrid yaitu Gareth Bale. Pemain yang bersangkutan membuat timnya unggul dengan mencatatkan namanya di papan skor ketika laga baru berjalan 10 menit. Akan tetapi mereka justru gagal mempertahankan keunggulan tersebut lantaran di awal babak kedua malah Georgia berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Tornike Okriashvili.

Untuk berita hasil sepakbola hari ini yang lainnya yaitu mengabarkan kemenangan meyakinkan Spanyol saat berhadapan dengan Albania. La Furia Roja berhasil membawa pulang poin penuh dalam lawatannya ke Stadiuim Loro Borici pada Senin (10/10/16) dini hari WIB tadi. Tidak tanggung-tanggung tim tamu menyudahi perlawanan tuan rumah Albania dengan unggul telak dua gol tanpa balas.

albania-0-2-spanyol

Jalannya pertandingan antara Albania kontra Spanyol ini berjalan cukup alot terutama di babak pertama. Meski tampil dominan sejak menit awal pertandingan, Spanyol justru kesulitan untuk menjebol gawang Albania dan tercatat ada beberapa peluang emas yang diciptakan oleh Diego Costa dan kawan-kawan. Skor imbang tanpa gol pun mengakhiri jalannya pertandingan di babak pertama dan di babak kedua barulah Spanyol membuat gol. Gol pertama mereka dicetak oleh Costa di menit 55 yang kemudian disusul oleh Nolito di menit ke-63. Spanyol akhirnya unggul dengan skor 2-0.

Makedonia 2-3 Italia

Italia juga tidak ketinggalan dengan meraih kemenangan dramatis atas Makedonia. Italia yang di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang Makedonia ini memetik kemenangan tipis 3-2 saat bertamu ke Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Senin (10/10/16) dini hari WIB. Italia membuka keunggulan melalui Andrea Belotti di menit 24 tetapi dua gol balasan dari Nestorovski dan Ferhan Hasani di menit 57 serta 59 membuat tim tamu berada dalam posisi tertinggal. Namun Italia akhirnya berbalik unggul setelah Ciro Immobile mencetak dua gol di menit 75 dan di babak tambahan waktu. Demikian rangkuman hasil sepakbola hari ini dari babak kualifikasi Piala Dunia 2018.