Hasil Sepakbola Hari Ini : Torino Kalahkan Roma, Inter Imbangi Bologna
Torino tundukkan Roma dengan skor 3-1

Bolahero.com Hasil sepakbola hari ini hadir dengan berita seputar kekalahan yang baru saja diterima oleh AS Roma saat menghadapi Torino. Pada giornata keenam Liga Italia Serie A musim 2016/2017 ini AS Roma menantang Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, Torino, Minggu (25/09/16). AS Roma yang pada pertandingan sebelumnya berhasil melibas Crotone empat gol tanpa balas mesti mengakui keunggulan Torino yang memetik kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 3-1 atas tamunya.

 Pertandingan sendiri berjalan dengan alot sejak menit-menit awal dan Torino unggul lebih dulu berkat gol cepat yang dicetak oleh Andrea Belotti di menit ke-8. Gol tersebut bermula dari sepakan Iago Falgue yang berhasil ditepis oleh Wojciech Szczesny lalu bola muntah tersebut kembali dikuasai oleh pemain Torino dan dari sisi kiri, Joel Obi kemudian melepaskan umpan ke arah tiang jauh yang berhasil ditanduk oleh Belotti tanpa mampu dihalau oleh kiper AS Roma. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum seperti dirangkum berita hasil sepakbola hari ini.

torino-3-1-as-roma

Di babak kedua kembali Torino menceploskan bola ke gawang Wojciech dan kali ini yang mencatatkan namanya di papan skor adalah Falque lewat golnya lewat titik putih di menit ke-52. Namun tidak berapa lama AS Roma berhasil memperkecil ketertinggalan mereka usai Francesco Totti yang maju sebagai eksekutor penalti berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik di menit ke-54. Meski begitu Torino berhasil memperlebar jarak setelah Falque kembali menjebol gawang Roma di menit ke-65 dan pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1.

inter-milan-1-1-bologna

Pada pertandingan yang lainnya Inter Milan juga gagal meraih poin penuh saat menjamu Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/09/16). Inter sendiri tampil tanpa diperkuat Joao Mario dan Jeson Murillo. Gawang Inter Milan sempat kebobolan lebih dulu lewat gol Mattia Destro di menit ke-14 dan baru di menit ke-37 ini Nerazurri mampu mencetak gol penyama yang dibukukan oleh Ivan Perisic. Hingga pertandingan berakhir skor tetap sama dan kedua tim mesti puas berbagi angka. Sekian berita hasil sepakbola hari ini.