Hasil Sepakbola Hari Ini : Stoke City Tahan Imbang MU
Manchester United 1-1 Stoke City

Bolahero.com Hasil sepakbola hari ini mengabarkan hasil dari laga antara Stoke City yang berhasil menahan imbang Manchester United. The Red Devils gagal mengamankan poin penuh saat menjamu Stoke City di Old Trafford, Minggu (2/10/16) malam WIB. Tuan rumah yang tampil dominan memang cukup kesulitan membobol gawang Stoke City dan hasil imbang ini sekaligus mematahkan tren kemenangan beruntun anak asuh Jose Mourinho yang sebelumnya berhasil mencatatkan tiga kemenangan beruntun.

Pada pertandingan lanjutan Premier League yang telah memasuki pekan ketujuh ini Manchester United tampil cukup agresif dengan membuat 24 tembakan percobaan dengan sembilan berstatus on target. Sedangkan Stoke City sendiri hanya mampu menghasilkan enam tembakan tepat sasaran dari tujuh percobaan yang mereka buat di sepanjang laga ini.

Seperti yang dirangkum pada berita hasil sepakbola hari ini, Manchester United mendapatkan peluang pertama mereka di menit kedua melalui Zlatan Ibrahimovic yang menerima umpan dari Paul Pogba. Tetapi tembakan jarak dekatnya masih bisa ditepis Lee Grant dan bola muntah yang disambar oleh Ibra juga berhasil dihadang oleh Grant. Di menit ke-13 giliran Stoke City yang mengancam namun sepakan Geoff Cameron bisa diantisipasi oleh De Ga.

Tercatat ada beberapa peluang emas yang dimiliki oleh Manchester United di sepanjang babak pertama ini namun dari peluang tersebut tidak ada satu pun yang mampu dikonversikan menjadi gol. Manchester United dan Stoke City lantas menutup pertandingan di babak pertama ini dengan skor imbang 0-0. Memasuki babak kedua, Stoke City langsung tancap gas dengan menghasilkan peluang gemilang lewat tandukan Bruno Martins Indi hanya saja De Gea dengan sigap bisa menepisnya meski sang pemain sudah berada dalam posisi offside.

Akhirnya Manchester United unggul usai Anthony Martial membuat gol di menit ke-69. Performa Grant patut diacungi jempol karena dirinya kembali melakukan penyelamatan gemilang dengan menggagalkan peluang yang didapat Ibrahimovic di menit 73. Yang terjadi kemudian gol balasan Joe Allen membuyarkan kemenangan Manchester United dan pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. Demikian berita hasil sepakbola hari ini antara Manchester United kontra Stoke City.