Hasil Sepakbola Hari Ini : Roma Dan Fiorentina Imbang, Inter Dipermalukan Klub Israel
Laga antara Roma kontra Plazen berakhir imbang 1-1

Bolahero.com – Berita hasil sepakbola hari ini terbaru mengabarkan hasil imbang yang diraih AS Roma saat menghadapi Viktoria Plzen. Pada matchday 1 Liga Europa ini AS Roma kembali gagal mempertahankan keunggulan mereka yang membuat mereka gagal meraih angka penuh saat bertamu ke Doosan Arena, Plzen, pada Jumat (16/09/16) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan tersebut tim tamu sempat memimpin terlebih dulu saat pertandingan baru memasuki menit keempat. Gol cepat AS Roma ini dilesakkan oleh Diego Perotti yang mencetak gol lewat eksekusi penalti setelah terjadinya pelanggaran terhadap Stephan El Shaarawy. Akan tetapi keunggulan AS Roma ini tidak bertahan lama karena hanya tujuh menit berselang justru Viktoria Plzen berhasil menyamakan kedudukan.

viktoria-plzen-1-1-as-roma

Seperti yang dicatatkan pada berita sepakbola hari ini untuk gol balasan dari Viktoria Plzen ini dibukukan oleh Marek Bakos. Setelah gol tersebut tidak ada tambahan gol lagi yang tercipta hingga babak kedua berakhir dan lagi-lagi AS Roma melewatkan kesempatan yang mereka miliki untuk memetik kemenangan padahal seperti yang dilansir di situs resmi UEFA dari kubu I Lupi tampil dominan dengan 60 persen penguasaan bola serta menghasilkan sembilan tembakan percobaan dengan tiga di antaranya tepat sasaran.

paok-0-0-fiorentina

Berita hasil sepakbola yang lainnya datang dari laga antara Fiorentina kontra PAOK yang dilangsungkan di Stadion Toumbas, Jumat (16/09/16) dini hari WIB. Meski bermain di kandang lawan namun Fiorentina mampu mendominasi laga dengan melepaskan 11 tembakan percobaan dan empat di antaranya on target sementara itu dari 10 peluang yang dimiliki PAOK hanya dua yang mengarah ke gawang. Pertandingan ini sendiri berakhir imbang tanpa gol setelah kedua tim gagal menuntaskan beberapa peluang yang mereka miliki di sepanjang laga.

inter-milan-0-2-hapoel

Berbeda dengan AS Roma dan Fiorentina hasil minor justru diderita Inter Milan yang dikalahkan Hapoel Be’er Sheva dua gol tanpa balas. Menjamu klub Israel tersebut di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (16/09/16) dini hari, tuan rumah tertinggal oleh gol Miguel Viktor di menit 54 dan gol kemenangan Hapoel dikunci oleh Maor Bar Buzaglo yang mencatatkan namanya di papan skor di menit 69. (Hasil Sepakbola Hari Ini)