Hasil Sepakbola Hari Ini : Rangkuman Hasil Liga Champions Semalam
Kemenangan beruntun City terhenti di kandang Celtic

Bolahero.com Hasil Sepakbola Hari Ini akan mengabarkan rangkuman hasil Liga Champions semalam antara Manchester City kontra Celtic. Laga super seru tersaji di Celtic Park, Kamis (29/09/16) dini  hari WIB tadi tatkala Manchester City menghadapi tuan rumah Celtic pada matchday kedua Grup C Liga Champions 2016/2017 yang berakhir imbang dengan skor akhir 3-3. Hasil imbang ini sekaligus menghentikan laju kemenangan The Citizens bersama Pep Guardiola di seluruh kompetisi.

celtic-3-3-manchester-city

Celtic yang tampil agresif sejak menit pertama ini unggul cepat lewat gol Moussa Dembele di menit ketiga. Tapi di menit ke-20 tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui Fernandinho sayang gol bunuh diri Raheem Sterling di menit 20 membuat Celtic kembali unggul. Sterling membayar kesalahannya dengan mencetak gol di menit ke-28 dan skor 2-2 bertahan hingga turun minum. Celtic berbalik unggul di menit ke-47 berkat gol kedua Dembele yang dibalas Nolito di menit ke-55 dan laga berakhir dengan skor 3-3.

Gladbach 1-2 Barcelona

Hasil sepakbola hari ini yang lainnya datang dari kemenangan tipis Barcelona atas Borussia Moenchengladbach yang dimainkan di Stadion Borussia-Park. Jalannya pertandingan ini cukup sengit dan Thorgan Hazard membuka gol untuk Gladbach di menit 34. Di babak kedua ini Barca berbalik unggul lewat gol Arda Turan dan Gerarrd Pique di menit 73.

atletico-1-0-bayern-munchen

Atletico Madrid juga berhasil memetik angka penuh saat menjamu Bayern Munchen di Estadio Vicente Calderon. Lewat pertandingan yang berlangsung dengan alot ini Los Colchoneros berhasil mengamankan poin penuh berkat gol tunggal yang dibukukan oleh Yannick Carasco di menit 35. Hingga babak kedua berakhir tidak ada lagi tambahan gol yang tercipa dan Atletico unggul tipis 1-0.

arsenal-2-0-basel

Kemenangan meyakinkan juga diraih oleh Arsenal saat menjamu FC Basel di Emirates Stadium pada lanjutan fase Grup A. Tampil dominan, The Gunners unggul berkat dua gol yang diborong oleh Theo Walcott masing-masing di menit ke-7 dan 26. Untuk hasil sepakbola hari ini yang lainnya antara lain Napoli 4-2 Benfica, Rostov 2-2 PSV, Ludogorets 1-3 Paris Saint-Germain dan Besiktas 1-1 Dynamo Kiev.