Hasil Sepakbola Hari Ini : Rangkuman Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018
Hasil Sepakbola Hari Ini : Rangkuman Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018

Bolahero.com – Berita hasil sepakbola hari ini akan mengabarkan hasil-hasil pertandingan dari Kualifikasi Piala Dunia 2016 zona Eropa. Yang pertama adalah hasil dari pertandingan antara sang juara Piala Eropa yakni Portugal yang secara mengejutkan kalah dua gol tanpa balas atas Swiss dalam laga perdana Grup B yang dilangsungkan di St Jakob-Park pada Rabu, (07/09/16) dini hari WIB.

Swiss 2-0 Portugal
Swiss 2-0 Portugal

Portugal yang bermain tanpa pemain andalannya yaitu Cristiano Ronaldo mengambil inisiatif menyerang sejak menit-menit awal. Beberapa peluang berhasil mereka dapatkan di menit-menit awal namun yang terjadi justru tuan rumah Swiss berhasil mencuri gol di menit ke-23. Gol tersebut bermula dari tendangan bebas Ricardo Rodriguez yang berhasil ditepis oleh Rui Patricio namun bola muntah berhasil disambar oleh Embolo yang berbuah gol. Swiss kembali unggul setelah Admir Mehmedi mencetak gol di menit 30 dan skor 2-0 ini bertahan hingga laga usai.

Belarusia 0-0 Prancis
Belarusia 0-0 Prancis

Hasil sepakbola hari ini yang lainnya adalah hasil imbang yang didapatkan Prancis saat melawat ke kandang Belarusia pada laga yang dihelat di Borisov Arena, Barysaw. Berdasar catatan ESPNFC, Prancis mampu mencatatkan 24 attempts dengan sembilan di antaranya tepat sasaran sedangkan Belarusia memiliki 3 percobaan. Tetapi beberapa peluang yang dimiliki oleh Prancis selalu kandang dan skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak kedua berakhir.

Swedia 1-1 Belanda
Swedia 1-1 Belanda

Selain Prancis hasil imbang juga diperoleh Swedia ketika menjamu Belanda di Friends Arena, Solna. Belanda tampil cukup dominan dengan mencatatkan penguasaan bola sebesar 30 persen dan memiliki 24 attempts dengan sembilan di antaranya on target sedangkan Swedia membuat delapan tembakan percobaan dan tiga di antaranya tepat sasaran. Swedia memimpin lebih dulu lewat gol Marcus Berg di menit 43 tetapi gol Wesley Sneijder di menit ke-67 menyelamatkan Belanda dari kekalahan.

Siprus 0-3 Belgia
Siprus 0-3 Belgia

Hasil laga yang terakhir adalah kemenangan telak Belgia atas Siprus dengan skor 3-0 pada laga yang dimainkan di Neo GSO, Nikosia. Gol kemenangan Belgia masing-masing dibukukan oleh Romelo Lukaku di menit ke-13 dan 61 dan satu gol lainnya dicetak Yannick Carrasco di menit 81. (Hasil Sepakbola Hari Ini)