Hasil Sepakbola Hari Ini : Prancis Dan Belanda Berpesta Gol
Prancis bekuk Bulgaria dengan skor 4-1

Bolahero.com Hasil sepakbola hari ini akan mengabarkan rangkuman hasil kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup A antara Prancis kontra Bulgaria. Tuan rumah Prancis berhasil meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu tim nasional Bulgaria di Stade de France, Saint-Denis, pada Sabtu (8/10/16) dini hari WIB. Pada matchday II fase Grup A ini Les Blues menundukkan tim tamu dengan skor telak 4-1.

Tampil di kandang sendiri membuat Prancis mampu bermain lepas berkat dukungan dari para suporter. Hasilnya mereka memiliki penguasaan bola sebesar 59% berbanding 41% yang dicatatkan Bulgaria. Meski begitu gawang Hugo Lloris justru kemasukan lebih dulu saat pertandingan baru memasuki menit keenam lewat gol penalti Mihail Aleksandrov usai pelanggaran yang dilakukan Bacary Sagna kepada Milanov.

prancis-4-1-bulgaria

Berada dalam posisi tertinggal, Prancis berusaha keras untuk bisa menyamakan kedudukan dan gol penyama mereka datang melalui tandukan Kevin Gameiro di menit ke-23 setelah mendapatkan umpan dari Sagna. Prancis mampu menambah keunggulannya berselang tiga menit kemudian lewat sepakan Dimitri Payet dan disusul gol tambahan dari Antone Griezmann di menit 38. Gol penutup Prancis dibukukan oleh Gameiro yang mencetak gol keduanya di menit 59 dan pertandingan ini berakhir dengan kor 4-1.

Hasil sepakbola hari ini yang lainnya datang dari kemenangan meyakinkan yang dipetik oleh Belanda saat menjamu Belarusia di De Kuip, Rotterdam, Sabtu (8/10/16) dini hari WIB. Tidak mau kalah dengan Prancis, tim berjuluk De Oranje ini juga mengakhiri laga dengan skor telak 4-1 atas tamunya. Gol pertama Belanda dibuat oleh Quincy Promes di menit ke-15 setelah memanfaatkan kemelut di kotak penalti Belarusia. Di menit ke-31, Belanda menambah keunggulan mereka dan Promes sukses mencetak gol keduanya.

belanda-4-1-belarussia

Di awal babak kedua tepatnya di menit 47 sontekan Aleksey Rios mengubah kedudukan menjadi 2-1. Tetapi tidak butuh waktu lama bagi Belanda untuk menjauhi kejaran Belarusia. Gol Davy Klaasen (56’) dan Vincent Janssen (64’) mematahkan perlawanan Belarusia dan tak ada lagi gol yang tercipta di sisa laga. Untuk sementara Belanda berada di puncak klasemen Grup A dengan nilai 4, sama seperti Prancis yang menduduki posisi kedua dan demikian berita hasil sepakbola hari ini.