Hasil Sepakbola Hari Ini : Pep Menangi Derby Manchester Pertamanya
Manchester United 1-2 Manchester City

Bolahero.com – Berita mengenai hasil sepakbola hari ini datang dari kemenangan Manchester City atas Manchester United yang berakhir dengan skor 2-1. Setelah melalui laga yang cukup sengit pada akhirnya tim besutan Pep Guardiola ini berhasil memetik tiga angka saat bertamu ke markas Manchester United dan ini sekaligus menjadi kemenangan pertama manajer anyar The Citizens tersebut di Derby Manchester.

Bertamu ke Old Trafford pada Sabtu, (10/09/16) malam WIB, Manchester City tampil menekan sejak menit-menit awal pertandingan dan di babak pertama ini memang cukup ketara dominasi tim tamu atas tuan rumah meski begitu City juga sempat dibuat kerepotan oleh barisan pemain bertahan United. Peluang pertama pada pertandingan ini datang dari Paul Pogba namun tembakan first time gelandang asal Prancis ini di menit ketujuh masih melambung tinggi.

Seperti yang dicatatkan pada hasil sepakbola hari ini, Manchester City sukses mencuri gol pertama mereka saat laga memasuki menit ke-15 dan gol tersebut berawal dari umpan lambung yang dilepaskan dari lini belakang yang kemudian ditanduk oleh Kelechi Iheanacho. Bola sebenarnya mengarah tepat ke Daley Blind tetapi bek berpaspor Belanda ini telah bereaksi sehingga bola berhasil dipotong oleh Kevin de Bruyne yang kemudian sukses menaklukkan David de Gea.

Manchester United yang berusaha keras untuk menyamakan kedudukan justru gawangnya kembali kebobolan dan kali ini yang mencatatkan namanya di papan skor adalah Iheanacho yang menjebol gawang rival mereka ini di menit ke-36. Gol tersebut bermula dari sepakan keras De Bruyne yang membentur mistar gawang dan bola muntah langsung disambar oleh penyerang muda City ini yang tidak mengalami banyak kesulitan mampu melesakkan bola ke dalam gawang Manchester United.

Tertinggal dua gol akhirnya Manchester United mampu memperkecil ketertinggalan merela lewat gol Zlatan Ibrahimovic di menit ke-41. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1 dan di babak kedua dari kedua pelatih sama-sama melakukan pergantian pemain namun hingga wasit meniup peluit panjang tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta. (Hasil Sepakbola Hari Ini)