Hasil Sepakbola Hari Ini : MU Imbangi Pusamania, Arema Gagal Rebut Puncak Klasemen
Arema gagal mendepak Madura United dari puncak klasemen usai bermain imbang dengan Mitra Kukar

Bolahero.com Hasil Sepakbola Hari Ini mengabarkan hasil dari pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 antara Madura United kontra Pusamania. Bertamu ke markas Pusamania Borneo hasilnya Madura United hanya mampu membawa pulang satu poin saja usai mengakhiri laga dengan skor akhir 1-1 lewat pertandingan yang cukup ketat. Malahan Pusamania Borneo sempat memimpin lebih dulu sebelum berhasil disamakan oleh Madura United.

Pada laga yang dilangsungkan di Stadion Segiri, Jumat (30/09/16) malam WIB, Pusamania Borneo memperagakan permainan yang cukup agresif sejak dimulainya pertandingan. Mereka juga mengandalkan Pedro Javier dan Jerfri Kurniawan dalam membangun serangan. Setelah sempat melewatkan beberapa peluang yang dimiliki akhirnya Pusamania Borneo mampu memecah kebuntuan mereka.

Seperti diberitakan pada hasil sepakbola hari ini, Pusamania Borneo unggul berkat gol tendangan bebas yang dieksekusi Flavio Beck di menit ke-35. Sepakan pemain yang bersangkutan dari jarak sekitar 30 meter ini tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang Madura United, Joko Ribowo. Berada dalam posisi tertinggal, Madura United terus berupaya membangun serangan tapi tidak ada gol lagi yang tercipta hingga turun minum.

Di babak kedua petaka menghampiri Pusamania Borneo di menit ke-58. Kesalahan yang dilakukan oleh pemain belakang mereka berujung dengan gol balasan dari Madura United yang dibukukan oleh Rodriguez Aracil Pablo dan skor 1-1 ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Hasil imbang juga didapat oleh Arema Cronus kala menjamu Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Malang, Jumat (30/09/16) malam WIB. Arema sendiri memiliki peluang pesar untuk merebut posisi puncak klasemen TSC 2016 ini dari Madura United yang hanya meraih satu angka ketika menghadapi Pusamania Borneo.

Namun yang terjadi kemudian Arema juga gagal memaksimalkan peluang yang mereka dapat di sepanjang laga. Kedua tim sama-sama menyia-nyiakan beberapa peluang emas di babak pertama yang berakhir imbang tanpa gol. Di babak kedua ini kembali Arema Cronus maupun Mitra Kukar tidak mampu membuat gol yang membuat laga ini berakhir seri dengan skor 0-0. Itulah berita terbaru hasil sepakbola hari ini dari ajang TSC 2016.