Hasil Sepakbola Hari Ini : Mitra Kukar Tundukkan PS TNI, Persib Dikalahkan Bali United
Mitra Kukar meraih kemenangan dramatis atas PS TNI dengan skor 3-2

Bolahero.com – Hasil sepakbola hari ini datang dari hasil pertandingan Torabika Soccer Championship antara Mitra Kukar menghadapi PS TNI. Dalam laga lanjutan TSC 2016 ini Mitra Kukar berhasil meraih kemenangan dramatis usai menundukkan PS TNI dengan skor akhir 3-2 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (18/09/16) malam WIB.

Pada pertandingan ini tuan rumah Mitra Kukar sempat dibuat kerepotan oleh perlawanan sengit tim tamu namun berkat penampilan gemilang Marlo dan Silva berhasil mengantarkan poin penuh untuk timnya berkat hat-trick yang dilesakkannya ke gawang PS TNI. Mitra Kukar mencetak gol pertamanya di menit ke-12 usai umpan dari Hendra Bayuw berhasil dituntaskan oleh Da Silva menjadi gol lewat sundulan kepalanya dan di menit ke-20 kembali Da Silva mencatatkan namanya di papan skor.

Namun seperti dirangkum pada berita hasil sepakbola hari ini PS TNI berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke-34. Berawal dari tembakan Legimin Raharjo yang ditepis oleh penjaga gawang Shahar Ginanjar, bola lantas diteruskan oleh Wawan Febriyanto yang sempat mengenai Tambun Naibaho sebelum bola masuk ke dalam gawang Mitra Kukar.  PS TNI mendapatkan momentum setelah sepakan keras dari Wiganda Pradika di menit 56 mengoyak gawang Mitra Kukar yang berbalik unggul berkat gol balasan Da Silva di menit 74. Skor 3-2 ini bertahan hingga laga usai.

Pada pertandingan lainnya Bali United yang bertindak sebagai tuan rumah juga sukses mengalahkan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/09/16) malam WIB. Tampil di kandang sendiri, Bali United tampil cukup agresif dengan menciptakan sejumlah peluang namun hingga turun minum belum ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, jalannya laga semakin bertambah sengit karena dari kedua tim sama-sama melancarkan serangan bertubi-tubi. Akan tetapi pada akhirnya Bali United berhasil mengamankan tiga angka setelah Miftahul menceploskan bola ke gawang Persib Bandung yang gagal membuat gol balasan hingga laga usai dan mereka pun mesti mengakui keunggulan Bali United. (Hasil Sepakbola Hari Ini)