Hasil Sepakbola Hari Ini : Milan tundukkan Sampdoria
Sampdoria 0-1 AC Milan

Bolahero.com – Hasil sepakbola hari ini mengabarkan kemenangan yang diraih oleh AC Milan kala bertandang ke markas Sampdoria yang berakhir dengan skor 1-0. Tim tamu sukses membawa pulang tiga angka dalam lawatan mereka ke Stadion Luigi Ferraris pada Sabtu, (17/09/16) dini hari WIB. Gol kemenangan AC Milan ini dicetak oleh Carlos Bacca yang tampil sebagai pemain pengganti.

Pada giornata keempat ini pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memutuskan untuk memainkan Gianluca Lapadula di lini depan timnya dalam formasi 4-3-3. Di menit-menit awal pertandingan sendiri tidak terlalu banyak peluang yang tercipta dan barulah di menit ke-10 ancaman datangan dari Sampdoria lewat tembakan Lucas Torreira namun bola masih bisa ditepis oleh penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, seperti dirangkum pada hasil sepakbola hari ini.

Selang sepuluh menit kemudian kembali Sampdoria memperoleh peluang di awali dari pergerakan Luis Muriel dari sisi kanan yang kemudian melewati beberapa pemain AC Milan sebelum melepaskan umpan datar ke depan gawang tetapi bola berhasil dihentikkan oleh Gabriel Paletta. Di menit ke-28 giliran AC Milan yang mengancam gawang Sampdoria namun tembakan Ladapula masih melambung tinggi setelah dirinya menerima umpan terobosan Giacomo Bonaventura.

Hingga turun minum masih belum ada gol yang tercipta di sepanjang babak pertama ini. Memasuki babak kedua, gawang AC Milan sempat kebobolan saat pertandingan tengah memasuki menit ke-69. Bola hasil sepak pojok berhasil dihalau oleh pemain belakang Milan tetapi bola kembali dikirimkan ke kotak penalti lalu diteruskan oleh Barreto ke dalam gawang sayangnya wasit menganulir gol tersebut lantaran sang pemain dinilai sudah dalam posisi offside.

Montella kemudian memasukkan Bacca untuk menambah daya gedor timnya dan hasilnya cukup efektif karena beberapa kali AC Milan mampu menebar ancaman meskipun Sampdoria juga beberapa kali melewatkan kans yang mereka miliki untuk mencetak gol. Kebuntuan Milan pun sirna di menit ke-85 usai Bacca menjebol gawang Sampdoria setelah mendapatkan umpan dari Suso. Skor 1-0 untuk kemenangan AC Milan atas Sampdoria. (Hasil Sepakbola Hari Ini)