Hasil Sepakbola Hari Ini : Milan Kalah, Roma Dan Inter Petik Kemenangan
AS Roma dan Inter Milan berhasil meraih kemenangan pada giornata ketiga kali ini

Bolahero.com – Hasil sepakbola hari ini mengabarkan beberapa hasil pertandingan dari giornata ketiga Liga Italia Serie A musim 2016/2017. Untuk berita yang pertama datang dari kekalahan AC Milan saat menjamu Udinese yang berakhir dengan skor tipis 0-1. Menjamu Udinese dalam partai lanjutan Liga Italia Serie A ini yang dilangsungkan di San Siro pada Minggu, (11/09/16) malam WIB, tuan rumah bermain tanpa diperkuat beberapa pemain pilar mereka.

Tercatat Andrea Bertolacci, Cristian Zapatan dan Mati Fernandez mesti menepi karena cedera sedangkan M’Baye Niang dan Juraj Kucka tengah menjalani skorsing kartu merah. Kemudian di lini depan, Milan menurunkan Jose Sosa yang menjalani laga debutnya dan dibantu oleh Carlos Bacca yang menjadi penyerang tunggal. AC Milan yang unggul dalam penguasaan bola hingga 59 persen ini beberapa kali melewatkan peluang yang mereka dapatkan dan gol Stipe Perica di menit ke-88 membuat pendukung tuan rumah tertunduk melihat tim kesayangan mereka kalah dengan skor 0-1.

ac-milan-0-1-udinese

Hasil sepakbola hari ini berikutnya adalah kemenangan tipis yang diraih oleh AS Roma saat menjamu Sampdoria pada laga yang dilangsungkan di Stadio Olimpico, Minggu (11/09/16) malam WIB. Pertandingan sendiri berlangsung dengan ketat mengingat tuan rumah hanya unggul tipis 3-2 atas tamunya. Gol pertama AS Roma dicetak Mohamed Salah di menit ke-8 dan tidak butuh waktu lama bagi Sampdoria untuk menyamakan kedudukan usai Luis Muriel menjebol gawang I Lupi di menit 18.

Gol Fabio Quaqliarella di menit 41 membuat Sampdoria menutup babak pertama dengan keunggulan 1-2. Memasuki babak kedua, Edin Dzeko berhasil menyamakan kedudukan untuk timnya di menit ke-61 dan gol penalti Francesco Totti di menit injury time mengantarkan kemenangan dramatis untuk timnya. Berita yang terakhir adalah kemenangan pertama yang diraih oleh Inter Milan di musim ini usai mereka membungkam Pescara dengan skor tipis 1-2.

pescara-1-2-inter-milan

Melawat ke Stadio Adriatico-Giovanni, Senin (12/09/16) dini hari WIB, Pescara sempat unggul melalui gol Jean Bahebeck di menit ke-63, namun sepasang gol Mauro Icardi di menit 77 dan di menit injury time berhasil menyelamatkan Inter dari kekalahan. (Hasil Sepakbola Hari Ini)