Hasil Sepakbola Hari Ini : Milan Bekuk Lazio 2-0
AC Milan 2-0 Lazio

Bolahero.com – Hasil sepakbola hari ini datang dari hasil pertandingan antara AC Milan kontra Lazio yang berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah. AC Milan ditantang Lazio pada laga lanjutan Liga Italia Serie A 2016/2017 yang dihelat di San Siro, Rabu (21/09/16) dini hari WIB. Saat melakoni laga kandang ini Rossoneri memetik kemenangan meyakinkan 2-0 atas tamunya yang membuat posisi AC Milan untuk sementara naik ke peringkat ketiga dengan sembilan poin sementara itu Lazio berada di peringkat enam dengan nilai tujuh.

Untuk jalannya pertandingan seri AC Milan tampil lebih dominan dengan mencatatkan 53 persen penguasaan bola berbanding 47 persen yang dimiliki Lazio. Selain itu AC Milan juga menghasilkan 12 tembakan percobaan dengan delapan di antaranya mengarah tepat ke sasaran sedangkan dari kubu Lazio memiliki 14 percobaan namun hanya lima saja yang on target seperti dicatatkan pada berita hasil sepakbola hari ini.

Pertandingan baru berjalan dua menit lini belakang AC Milan sudah diuji. Bola yang ditanduk oleh Filip Djordjevic bisa ditepis oleh kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Tidak berapa lama kembali Lazio mengancam melalui sundulan Sergej Milinkovic-Savid tetapi masih belum berbuah gol. Beberapa kali ditekan akhirnya AC Milan berhasil menjebol gawang Lazio di menit ke-37.

Akselerasi Carlos Bacca tidak mampu diimbangi oleh para pemain belakang Lazio dan tanpa mengalami kesulitan pemain yang bersangkutan melepaskan tembakan dan bola pun bersarang di sudut dekat gawang yang membuat timnya unggul 1-0. Upaya Giacoma Bonaventura untuk menambah keunggulan AC Milan juga belum menghasilkan gol lantaran bola masih bisa diamankan oleh kiper Lazio. Jelang turun minum Lazio sempat mencetak gol namun gol yang dibukukan oleh Jurac Kucka ini dianulir oleh wasit.

Di babak kedua, peluang emas di menit ke-55 disia-siakan oleh AC Milan setelah penyelesaian akhir Niang kurang sempurna sehingga bola melenceng dari gawang. AC Milan baru bisa menggandakan keunggulan mereka lewat penalti Niang di menit ke-74. Hingga laga usai tidak ada tambahan gol lagi dan AC Milan unggul dengan skor 2-0. (Hasil Sepakbola Hari Ini)