Hasil Sepakbola Hari Ini : Liverpool Tahan Imbang MU Tanpa Gol
Liverpool 0 - 0 Manchester United

Bolahero.com Hasil sepakbola hari ini mengabarkan hasil laga seru antara Liverpool kontra Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris. Kedua tim saling bertemu pada pekan ke delapan Liga Inggris yang dilangsungkan di Anfield pada hari Selasa, (18/10/16) dini hari WIB. Setelah terlibat pertarungan yang sangat sengit pada akhirnya kedua tim mesti puas berbagi satu poin setelah pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor kacamata untuk kedua tim,

Untuk jalannya pertandingan sendiri anak asuh Juergen Klopp relatif tampil lebih dominan di mana Liverpool mampu mencatatkan 65,6 persen penguasaan bola, jauh lebih banyak dibandingkan penguasaan bola milik Manchester United. Tapi untuk peluang sendiri cukup berimbang dengan Liverpool menghasilkan sembilan tembakan percobaan dan tiga di antaranya mengarah ke gawang. Manchester United juga tidak kalah dengan memiliki tujuh percobaan dan hanya satu di antaranya yang on target seperti yang dicatatkan pada berita hasil sepakbola hari ini.

Peluang pertama pada laga dini hari tadi didapatkan oleh tim tamu saat pertandingan memasuki menit keenam melalui sepakan bebas yang dieksekusi oleh Zlatan Ibrahimovic namun bola masih melebar. Di menit ke-13 kembali Manchester United menebar ancaman lewat percobaan Paul Pogba yang juga belum menemui sasaran. Ancaman yang cukup serius datang di menit ke-17 yang berawal dari kerja sama Antonio Valencia dengan Marcus Rashford yang kemudian meneruskan bola kepada Ibrahimovic yang langsung melepaskan tembakan kerasnya namun sayang bola bisa diantisipasi oleh kiper The Reds, Loris Karius.

Liverpool mendapatkan kesempatan mencetak gol di menit ke-32 tetapi percobaan Emre Can juga masih melesat. Tandukan Roberto Firmino enam menit berselang juga belum bisa menjebol gawang United dan babak pertama berakhir tanpa gol. Di babak kedua kedua tim terus berupaya mencetak gol dan lagi-lagi Ibrahimovic melewatkan peluang di menit ke-54. Umpan silang Pogba gagal ditanduk ke arah gawang Liverpool dan di menit ke-71 sebuah penyelamatan gemilang David de Gea saat menepis tembakan keras Philippe Coutinho membuat gawang timnya tetap aman. Hingga laga usai kedua tim gagal mencetak gol dan demikian untuk berita hasil sepakbola hari ini.