Hasil Sepakbola Hari Ini : Leicester Bungkam Porto, Spurs Unggul Tipis Atas CSKA
Gol tunggal oleh Islam Slimani menangkan Leicester atas Porto

Bolahero.com Hasil sepakbola hari ini datang dari kemenangan Leicester City saat menjamu FC Porto yang berakhir dengan skor 1-0. Hasil positif kembali dipetik oleh The Foxes kala melakoni pertandingan matchday 2 Liga Champions fase Grup G menghadapi FC Porto. Pada laga yang dilangsungkan di King Power Stadion, Rabu (28/09/16) dini hari WIB ini tuan rumah sempat dibuat kerepotan lantaran lawan mereka bermain cukup baik.

leicester-1-0-porto

Peluang pertama dimiliki oleh Porto saat pertandingan baru memasuki menit ke-2 usai Andre Silva menerima umpan lambung dari tengah. Namun kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, dengan sigap maju untuk menurup pergerakan Silva sehingga sang pemain gagal memasukan bola. Di menit ke-11 kembali Porto menekan tetapi sepakan Andrian di menit ke-11 masih melenceng. Beberapa kali ditekan akhirnya Leicester City berhasil mencuri gol di menit ke-25 yang dibukukan oleh Islam Slimani. Skor 1-0 ini sekaligus menutup jalannya pertandingan di babak pertama.

Di babak kedua kedua tim sama-sama mendapatkan sejumlah peluang namun tidak ada satu pun yang berhasil dikonversi menjadi gol dan Leicester City menutup laga dengan kemenangan tipis 1-0. Hasil sepakbola hari ini yang lainnya adalah berita kemenangan Tottenham Hotspur saat bertamu ke markas CSKA Moskow di Stadion PFK CSKA, Rabu (28/09/16) dini hari WIB pada matchday 2 Grup E.

cska-0-1-tottenham

Pertandingan ini berlangsung dengan alot dan terbukti dari skor imbang tanpa gol yang menghiasi babak pertama. Perlu waktu lama bagi Tottenham Hotspur untuk bisa menjebol gawang tuan rumah dan gol yang ditunggu-tunggu datang saat laga telah memasuki menit ke-71. Adalah Son Heung-Min yang menjadi pahlawan kemenangan timnya setelah tendangan kaki kanannya merobek gawang CSKA Moskor dan The Lilly Whites unggul tipis 1-0.

as-monaco-1-1-bayer-leverkusen

Hasil pertandingan Grup E lainnya antara AS Monaco kontra Bayer Leverkusen yang digelar di Stade Louis II juga berlangsung dramatis. Setelah menutup babak pertama dengan skor kacamata, tim tamu sempat unggul lewat gol Javier Hernandez di menit ke-73 namun AS Monaco terhindar dari kekalahan berkat gol yang dicetak Kamil Jacek Glik di menit injury time. Sekian berita hasil sepakbola hari ini dari ajang Liga Champions.