Hasil Sepakbola Hari Ini : Juventus Dan Leicester Catatkan Kemenangan Tipis 1-0
Gol tunggal Juan Cuadrado yang masuk sebagai pemain pengganti berikan kemenangan untuk Juventus

Bolahero.com Hasil sepakbola hari ini akan mengabarkan hasil pertandingan Liga Champions yang mempertemukan Juventus dengan Olympique Lyon. Pada pertandingan matchday ketiga Grup H yang dimainkan di Stade de Lyon, Rabu (19/10/16) dini hari WIB, Juventus yang mesti bermain dengan 10 orang pemain ini secara gemilang sukses mencuri angka penuh dalam lawatan mereka ke markas Olympique Lyon dengan kemenangan tipis 1-0.

Untuk jalannya pertandingan sendiri berlangsung ketat di mana tim tamu tampil menekan sejak menit-menit awal. Meski begitu justru Lyon yang mendapatkan peluang terlebih dahulu di menit ke-13 melalui tandukan Mouctar Diakhby namun bola masih belum menemui sasaran. Di menit ke-25 ancaman datang dari Juventus tetapi sepakan Gonzalo Higuain dari sudut sempit masih bisa dihalau Anthony Lopes.  Di menit ke-34 ini Lyon memperoleh peluang emas setelah mendapat hadiah penalti lantaran pelanggaran yang dilakukan Leonardo Bonucci kepada Diakhby.

lyon-0-1-juventus

Tetapi Alexandre Lacazette yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik dan babak pertama berakhir imbang tanpa gol. Di babak kedua ini Juventus berada dalam tekanan setelah Mario Lemina diusir keluar lapangan saat pertandingan telah memasuki menit ke-54 lantaran sang pemain menerima kartu kuning kedua. Tetapi beruntung gol Juan Cuadrado di menit ke-76 memastikan timnya membawa pulang poin penuh.

leicester-1-0-copenhagen

Pada hasil sepakbola hari ini yang lainnya datang dari laga seru Grup G antara Leicester City kontra FC Copenhagen. Pada pertandingan yang dihelat di King Power Stadium ini tim tuan rumah hanya mampu mencatatkan kemenangan tipis 1-0 dan gol kemenangan The Foxes ini dicetak oleh Riyad Mahrez di menit ke-40. Untuk jalannya pertandingan sendiri relatif cukup seimbang dan kedua tim sama-sama melewatkan beberapa peluang emas yang mereka dapatkan.

Kemudian pada partai lainnya yaitu pada laga lanjutan Grup G. FC Porto melakukan comeback saat berhadapan dengan Club Brugge. Porto yang sempat tertinggal pada akhirnya menyudahi pertandingan dengan kemenangan tipis 2-1. Dengan hasil ini maka Leicester City masih aman di puncak klasemen diikuti oleh FC Copenhagen dan Porto yang memiliki poin sama sedangkan Club Brugge berada di dasar klasemen Grup G. Demikian berita hasil sepakbola hari ini dari pentas Liga Champions 2016/2017.