Hasil Sepakbola Hari Ini : Juve Kandaskan Cagliari, Inter Kembali Raih Kemenangan
Cagliari menyerah empat gol tanpa balas di kandang Juve

Bolahero.com Hasil sepakbola hari ini memberitakan hasil pertandingan Liga Italia di mana Juventus kembali memuncaki klasemen usai mengandaskan Cagliari. Tampil di kandang sendiri secara gemilang skuad besutan Massimiliano Allegri ini meraih kemenangan telak 4-0 atas tamunya Cagliari pada pertandingan yang dilangsungkan di Juventus Stadium, Kamis (22/09/16) dini hari WIB. Di babak pertama saja tuan rumah sudah memimpin dengan skor 3-0.

Juventus memang tampil cukup dominan dan tiga gol yang mereka buat di babak pertama ini masing-masing dicetak oleh Daniele Rugani, Gonzalo Higuain dan juga Dani Alves. Gol pertama yang dicetak oleh Rugani ini tercipta di menit ke-14 yang memanfaatkan bola muntah hasil tepisan kiper Cagliari, Marco Storari, saat menepis tendangan Higuain yang akhirnya mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-33. Alves sendiri menyarangkan gol ke gawang Cagliari saat pertandingan telah berjalan selama 39 menit lalu gol penutup Juventus tercipta lewat gol bunuh diri Luca Ceppitelli di menit ke-83.

Berita hasil sepakbola hari ini yang lainnya datang dari laga seru antara tuan rumah Empoli yang menjamu Inter Milan. Hasil positif berhasil dipetik oleh Nerazzurri yang berhasil melanjutkan laju positif mereka  saat bertamu ke Stadio Carlo Castellani, Kamis (22/09/16) dini hari WIB. Inter Milan yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Juventus berhasil membuat repot Empoli.

Hasilnya gawang Empoli sudah kebobolan saat laga baru memasuki menit ke-10. Gol pertama Inter Milan ini dicetak oleh sang bomber andalan mereka yaitu Mauro Icardi. Pemain asal Argentina itu menyambut umpan matang Antonio Candreva dan bola hasil sundulannya meluncur deras ke gawang Empoli. Hanya berselang tujuh menit setelah gol tersebut kembali Icardi mencatatkan namanya di papan skor dan tidak ada lagi tambahan gol yang tercipta hingga babak kedua usai.

Sementara itu Napoli gagal meneruskan rentetan kemenangan mereka karena Partenopei hanya mampu bermain imbang tanpa gol kala melawat ke markas Genoa. Menyambangi Stadio Luigi Ferarris, Kamis (22/09/16) dini hari WIB, Napoli gagal memaksimalkan peluang yang mereka dapatkan dan pertandingan antar kedua tim ini berakhir dengan skor kacamata dan demikian untuk berita hasil sepakbola hari ini dari ajang Liga Italia Serie A 2016/2017.