Hasil Sepakbola Hari Ini : City Dan Leicester Petik Kemenangan, Spurs Kalah Dari Monaco
Dari tiga wakil Inggris hanya Spurs yang gagal memetik kemenangan

Bolahero.com – Hasil sepakbola hari ini mengabarkan kemenangan gemilang yang diraih Manchester City saat menjamu Borussia Moenchengladbach. Tidak tanggung-tanggung skuad besutan Pep Guardiola ini membungkam lawan mereka empat gol tanpa balas pada laga perdana Grup C yang digelar di Etihad Stadium, Kamis (15/09/16) dini hari WIB. Pertandingan antara The Citizens kontra Gladbach sendiri seharusnya dimainkan kemarin namun lantaran cuaca buruk membuat pertandingan ditunda selama sehari.

manchester-city-4-0-gladbach

Laga ini sekaligus menandai debut gelandang anyar City, Ilkay Guendogan, yang sempat absen selama beberapa laga karena masih menjalani pemulihan cedera. Di babak pertama sendiri tuan rumah sudah unggul dua gol yang kesemuanya dicetak oleh bomber andalan mereka, Sergio Aguero, di menit kesembilan dan menit 28. Di babak kedua kembali gawang Gladbach dijebol oleh Aguero yang kembali mencatatkan namanya di papan skor saat pertandingan sudah memasuki menit ke-77 dan disusul oleh gol penutup dari Kelechi Iheanacho di menit injury time.

Leicester City juga menandai debut mereka di pentas Liga Champions ini dengan meraih hasil positif. Bertamu ke markas Club Brugge secara meyakinkan The Foxes sukses mencuri poin penuh usai mengalahkan tuan rumah dengan skor telak 3-0 pada laga yang diadakan di Jan Breydelstadion, Kamis, (15/09/16) dini hari WIB. Leicester City memang tampil cukup percaya diri apalagi mereka unggul lebih dulu lewat gol cepat Marc Albrighton di menit kelima.

club-brugge-0-3-leicester

Club Brugge kembali tertinggal setelah tendangan bebas yang dilesakan Riyad Mahrez di menit ke-29 berbuah gol dan menambah keunggulan untuk timnya menjadi 2-0. Hingga babak pertama berakhir skor masih tetap sama dan memasuki babak kedua, Leicester City berhasil menambah lagi pundi-pundi gol mereka. Kembali Mahrez menjebol gawang Club Brugge yang kali ini dicetaknya lewat titik putih di menit ke-61.

spurs-1-2-as-monaco

Hasil yang kurang memuaskan justru diraih oleh wakil Inggris lainnya yakni Tottenham Hotspur yang kalah dari AS Monaco dengan skor tipis 1-2 pada laga yang dilangsungkan di Wembley, Kamis (15/09/16) dini hari WIB. Tim tamu sudah unggul dua gol di babak pertama yang dibukukan oleh Bernardo Silva dan Thomas Lemar di menit ke-15 dan 31. Gol balasan Spurs dicetak semenit jelang turun minum yang dibuat oleh Toby Alderweireld. (Hasil Sepakbola Hari Ini)