Hasil Sepakbola Hari Ini : Barca Pesta Gol Ke Gawang Celtic, Ateltico Menang Tipis Atas PSV
Barca melibas Celtic di Camp Nou dengan skor telak 7-0

Bolahero.com – Hasil sepakbola hari ini mengabarkan hasil akhir dari laga Barcelona kontra Celtic yang berakhir dengan kemenangan anak asuh Luis Enrique. Raihan gemilang berhasil dipetik oleh Barcelona pada saat melakoni laga pertama Grup C di mana mereka melibas Celtic dengan skor telak 7-0 pada laga yang digelar di Camp Nou, Rani (14/09/16) dini hari WIB.

Dominasi Barcelona memang sudah terlihat sejak menit-menit awal malahan tuan rumah unggul cepat berkat gol Lionel Messi di menit ketiga yang menerima umpan dari Neymar. Kembali mega bintang asal Argentina itu membuat gol keduanya saat pertandingan memasuki menit ke-27 dan kembali Neymar menjadi kreator dari gol tersebut lewat assist yang diberikannya kepada rekan setimnya itu dan skor 2-0 ini menutup jalannya laga di babak pertama seperti yang dirangkum pada hasil sepakbola hari ini.

barca-7-0-celtic

Di babak kedua, Celtic semakin tenggelam setelah Neymar dan Iniesta mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-50 dan 59 yang disusul oleh Messi selang semenit kemudian. Kali ini giliran Luis Suarez yang menjebol gawang Celtic di menit ke-75 dan eks bomber Liverpool ini menutup pesta gol timnya dengan gol penutupnya pada menit 88. Barca pun mengakhiri laga dengan kemenangan telak tujuh gol tanpa balas atas Celtic.

Pada pertandingan lainnya Atletico Madrid berhasil membawa pulang tiga angka dalam lawatan mereka ke Philips Stadion, Rabu (14/09/16) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini tuan rumah PSV Eindhoven mencatatkan 12 tembakan percobaan dan sebanyak empat di antaranya on target sementara itu Atletico Madrid membuat 16 attempts dan tiga percobaan mereka mengarah tepat ke sasaran.

psv-0-1-atletico

Untuk jalannya laga sendiri cukup ketat dan ini bisa dilihat dari babak pertama di mana kedua tim sama-sama memiliki beberapa peluang. Di babak pertama ini hanya tercipta satu gol yang dibukukan oleh Saul di menit ke-43. Di babak kedua sendiri kedua tim tidak mampu menghasilkan gol tambahan dan laga pun berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Atletico Madrid. (Hasil Sepakbola Hari Ini)