Hasil Sepakbola Hari Ini : Arema Raih Kemenangan Atas Bhayangkara FC
Bhayangkara FC 0-1 Arema Cronus

Bolahero.com – Kembali hasil sepakbola hari ini mengabarkan hasil laga TSC 2016 di mana Arema Cronus berhasil menundukkan Bhayangkara FC. Pada lanjutan ajang Torabika Soccer Championship 2016 ini tim berjuluk ‘Singo Edan’ memetik kemenangan tipis 1-0 ketika melakoni pertandingan tandang ke markas Bhayangkara FC yang dilangsungkan di Stadio Gelora Delta Sidoarjo pada Sabtu, (17/09/16) malam WIB.

Untuk jalannya pertandingan sendiri tim tamu mampu bermain dengan lebih efektif di mana Arema Cronus tercatat mampu mencatatkan enam tembakan percobaan di mana sebanyak tiga di antaranya mengarah tepat ke gawang. Sementara itu tuan rumah Bhayangkara FC menghasilkan 14 tembakan percobaan dan hanya empat percobaan saya yang menemeui bidang meski begitu mereka kesulitan untuk mencetak gol seperti yang dicatatkan pada berita hasil sepakbola hari ini.

Bhayangkara FC mampu mengendalikan dan juga menguasai jalannya laga di awal-awal babak pertama dan sejumlah peluang pun sempat dihasilkan oleh Thiago Furtuoso Dos Santos serta Ilham Udin Armaiyn akan tetapi percobaan yang dihasilkan oleh kedua pemain tersebut masih melebar. Arema Cronus baru bisa lepas dari tekanan setelah 20 menit jelang berakhirnya babak pertama dan tim besutan Milomir Sesliha ini perlahan mulai bisa mengontrol permainan.

Di menit ke-31 percobaan datang lewat tembakan jarak jauh Marcio Teuel namun bola masih bisa dihalau oleh penjaga gawang Wahyu Tri. Tak lama hanya berselang satu menit kemudian Arema Cronus berhasil menjebol gawang Bhayangkara FC. Adalah Critian Gonzales yang memecah kebuntuan timnya . Gol yang dicetak oleh El Loco ini berawal dari umpan Kalmar Nicholas yang disambut oleh Gonzales dengan melewati dua pemain belakang Bhayangkara FC yaitu Otavio Dutra dan Indra Kahfi Ardhiyaksa sebelum dirinya menyarangkan bola ke gawang lawan.

Dalam posisi tertinggal, di babak kedua ini Bhayangkara FC berusaha sekuat tenaga untuk mencetak gol balasan. Evan Dimas yang sebelumnya dicadangkan kemudian dimasukkan untuk menggantikan Khairallah Abdelkbir di menit ke-60 dan Evan memberi dampak positif bagi Bhayangkara FC namun hingga laga usai tidak ada tambahan gol yang tercipta. (Hasil Sepakbola Hari Ini)