Hasil Sepak Bola Hari Ini: PSSI Belum Menentukan Nasib U-19

0
Hasil sepak bola hari ini
hasil sepak bola hari ini: PSSI belum menentukan nasib U-19

Bolahero.com – Hasil sepak bola hari ini: Perjuangan Indonesia U-19 dalam ajang piala AFF yang sedang di laksanakan di Vietnam akhrnya pupus sudah. Ya, tim yang diasuh oleh Eduwar Tjong ini harus menelan kekalahan pahit di dalam fase grup.

Tentu saja hal ini sangat disesalkan oleh setiap pemain dan warga Indonesia sendiri yang mana mereka tidak terlalu banyak memiliki persiapan yang cukup matang. Latiha 2 bulan untuk menghadapi AFF bukanlah waktu yang cukup. Di samping itu, U-19 sendiri tidak memiliki bekal yang mumpuni untuk bertarung di kancah Internasional.

“Kita harus menyadari bahwa waktu yang jadi handicap (kelemahan) kita di timnas Indonesia U-19.Waktu persiapan yang pendek,” cetus Azwan Karim yang sekarang menjabat sebagai sekertaris jendral PSSI.

“Tapi meski bagaimana pun, kami tetap apresiasi adik-adik kita dan juga pelatih yang berani ambil responsibility yan sulit ini dengan bertanding bersama tim-tim yang memiliki waktu yang lebih banyak. Dan, dari sisi persiapan setidaknya.” kata dia melanjutkan.
Sampai saat ini PSSI masih belum bisa menentukan nasib U-19. PSSI akan melakukan pemilihan pengurus pada 17 Oktober 2016. Sebab itu, mereka tidak bisa memastikan bagaimana nasib tim selanjutnya.

Baca juga: hasil sepak bola hari ini untuk AFF

“Saya kira sedikt sulit untuk berbicara hal ini karena kami belum melakukan kongres 17 Oktober 2016, say akira secara general harus bisa dimulai setelah kompetisi selesai.”
PSSI lanjutnya akan menyampaikan pada para EXCO agar hal ini dibicarakan lebih lanjut serta agar bisa meneruskan program selanjutnya di depan setelah pemilihan kepengurusan dilakukan.

Dalam pertandingan AFF U-19 ini, Indonesia berhadapan dengan Laos U19 yang mengalahkan Indonesia dengan skor 1:3. Hal ini menjadikan tim Indonesia menelan kekalahan pahit dan harus menghentikan permainannya di laga AFF U-19.
Di sisi lain pertandingan piala AFF akan dilaksnakan di bulan November 2016 nanti, bisa disaksikan tim Indonesia di jadwal berikut:

Grup A 19 November 2016 (Grup A)
Thailand VS Indonesia
22 November 2016
Indonesia VS Filipina
25 November 2016
Singapura VS Indonesia

Simak selalu, update informasi terkini seputar bola hanya di situs ini.