hasil presiksi aston villa vs everton
hasil prediksi sementara aston villa vs everton

bolahero.com – Aston Vila sedang meninggu waktu intuk menduduki tingkat tertinggi di Liga Inggris, kalau mereka bisa terus bermain baik seperti saat ini. Tapi apakah Aston Villa dapat memenangkan pertandingan ini, karena lawan mereka adalah Everton dengan tim terbaiknya.

Villa sampai saat ini gagal mendapatkan kemenangan di 24 dari 26 laga terakhir. Tiga poin pernah diraihnya atas Norwich City pada 6 Februari lalu, skuat asuhan Remi Garde kemudian dihajar Liverpool 0-6 dan terakhir penampilan buruknya yang membuatnya tumbang 1-2 dari Stoke City pada pekan lalu.

Pemain Villa akan giat berlatih sampai menjelang datangnya pertandingan, mereka sudah menjadi juru kunci selama berminggu-minggu dengan torehan terpaut delapan poin dari zona aman. Villa harus memenangkan pertandingan ini agar bisa lolos dari jurang degradasi.

Everton sudah memperlihatkan performanya di beberapa pertandingan. Meski memiliki target yang besar dengan menembus Eropa, Roberto Martinez agresif di tengah klasemen sepanjang musim ini.

PLAYER TO WATCH
Jordan Ayew (Aston Villa), Penyerang berkebangsaan Ghana ini sudah siap untuk beraksi kembali. Dengan patner terbaiknya yaitu Ayew, Remi Garde akan membuat mereka untuk berharap performa timnya akan semakin bertambah, terutama di sayap kanan. Pemain 24 tahun ini dikenal karena kecepatan dan daya jangkau yang tinggi dari sisi luar.

Romelu Lukaku (Everton), Penyerang asal Belgia ini pernah tampil sebagai bintang saat menang 3-0 melawan Stoke City pada 6 Februari lalu. Kemenangan yang diraihnya 2-0 melawan Bournemouth di pentas FA Cup pekan lalu. Dengan kemenangan yang pernah ia buat ini akan lebih menegangkan lagi ketika akan melawan Aton Villa.

PREDIKSI LINE UP
Aston Villa (4-2-3-1): Guzan; Hutton, Okore, Lescott, Cissokho; Gueye, Bacuna; Ayew, Gil, Sinclair; Gestede
Everton (4-2-3-1): Robles; Coleman, Jagielka, Mori, Oviedo; McCarthy, Barry; Lennon, Barkley, Cleverley; Lukaku