Hasil Pertandingan Sepakbola Olimpiade Rio 2016 Hari ini JERMAN VS KOREA SELATAN, Skor Akhir 3-3

0
Skuad Jerman-U23 Olimpiade Rio 2016
Skuad Jerman-U23 Olimpiade Rio 2016

Bolahero.com – Sukses besar diraiih tim nasional Korsel dalam Hasil Pertandingan Sepakbola Olimpiade Rio 2016 Hari ini JERMAN VS KOREA SELATAN, Skor Akhir 3-3. Jerman secara kualitas tentu jauh diatas Korsel, namun dalam lanjutan babak penyisihan sepakbola Olimpiade Rio 2016 tadi malam di tutup dengan skor imbang 3-3 membuktikan bahwa kekompakan tim dan kerja keras bisa menutup kekurangan dari sisi kualitas yang masih dibawah Jerman. Skuad der panser mencetak goal melalui kaki Gnabry menit ke 33′ dan 90′, serta satu gol dari Selke di menit 55′, sedangkan 3 gol Korsel disumbangkan oleh Hee- Can Hwang 25′, Heung- Min Sonn 57′, dan Hyun-Jun Suk 86′.

Hasil Pertandingan Sepakbola Olimpiade Rio 2016 Hari ini Menempatkan Korea Selatan sukses memuncaki klasemen grup C

Hasil-Olimpiade-2016-Hari-Ini-Jerman-vs-Korea-Selatan-3-3-Drama-Enam-Gol
Hasil-Olimpiade-2016-Hari-Ini-Jerman-vs-Korea-Selatan-3-3-Drama-Enam-Gol

Hasil Pertandingan Sepakbola Olimpiade Rio 2016 Hari ini menempatkan Korea Selatan sukses memuncaki klasemen grup C dengan perolehan 4 poin. Di peringkat ketiga timnas Jerman harus puas karena baru mengantongi 2 angka.

Jerman sendiri menghadpai kendala belum bisa tune in secara tim, apalagi sejak mereka gagal memetik kemenangan di laga pertamanya kontra Meksiko. Padahal lawan yang dihadapi masih dibawah kelasnya jerman. Menghadapi Korsel sendiri masalah kekompakan pemain tersebut belum bisa teratasi sehingga membuat kesempatan mereka untuk lolos ke babak knockout relatif tipis. Padahal jika dilihat dari kualitas pemain, Jerman lebih unggul ketimbang lawannya.

Perbandingan Skuad Kedua Tim dalam Hasil Pertandingan Sepakbola Olimpiade Rio 2016

Walau beda kelas diatas kertas, namun Hasil Pertandingan Sepakbola Olimpiade Rio 2016 semalem menunjukkan bahwa Korsel mampu mengimbangi permainan Jerman. Dalam laga penting tersebut skuad Korsel masih akan mengandalkan para pemain seperti , Sang-Min Sim, Seul-Chan Lee, Gyu-Baek Choi, Hyun-Soo Jang, Chang-Jin Moon, Seung-Woo Ryu, Hee-Chan Hwang, Seung-Hyeon Jung, Chang-Hoon Kwon, Chang-Min Lee dan kiper Sung-Yun Gu yang bakal jadi tembok terakhir di bawah mistar.

Sedangkan Timnas Jerman sudah menurunkan skuad terbaiknya, walaupun tidak diperkuat para pemain senior. Pesta Olimpiade ini skuad Der Panser  mengandalkan kemampuan para pemain mudanya seperti, L. Goretzka dan J. Brandt.