Hasil Pertandingan premier league 16 Agustus 2016

0
Hasil Pertandingan premier league 16 Agustus 2016

Hasil Pertandingan premier league 16 Agustus 2016, Bolahero.com | Manchester United masih berada pada puncak klasemen sementara premier league 2016 -2017, dengan keungulan selisih 2 gol dari 6 tim dibawahnya yang sama sama meraih point 3.

Screen Shoot Hasil Sementara Klasemen Liga Inggris 2016-2017 :

Hasil Pertandingan premier league 16 Agustus 2016
Klasemen sementara premier league 17 Agustus 2016, – Bolahero.com

Berita bola terkini terkait Hasil Pertandingan premier league 16 Agustus 2016, ada topik menarik menarik yang perlu kita bahas di pagi 17 agustus ini.

Pertandingan satu hari lalu pada premier league 16 Agustus 2016, dipertemukannya pertandingan antara Chelsea melawan Westham united. pertandingan ini berjalan langsung pada stadion Stamford Bridge, dimana pertandingan dipimpin oleh wasit Anthony Taylor.

Baca Juga ya … : City Tundukkan Steaua 5-0

Line-ups CHELSEA VS WEST HAM UNITED

Hasil Pertandingan premier league 16 Agustus 2016

Hasil Pertandingan premier league 16 Agustus 2016 Chelsea VS Westham United pada satu hari lalu dimenangkan oleh tim tuan rumah Chelsea dengan skor tipis 2-1. Berkat hasil kemenangan tipis ini, Chelsea setidaknya bisa mempertipis peraihan selisih gol yang berbeda 1 dengan peringkat atas Manchester United.

Hasil Pertandingan premier league 16 Agustus 2016

Pada jalannya waktu pertandingan antara Chelsea dan Westham berlangsung seru dan dipenuhi dengan aksi aksi hebat dari pemain kedua belah tim.

Hasil Pertandingan premier league 16 Agustus 2016
Tendangan Bebas chelsea ke gawang West Ham

Pada laga pertandingan yang bary dimulai 2 menit, Diego costa mendapatkan tendangan bebas. Sementara pada menit 3 babak pertama N’Golo Kanté mendapatkan ganjaran kartu kuning oleh wasit, kartu kuning yang dikeluarkan lantaran Kante melakukan pelangaran keras terhadap pemain west ham.

Pada jalannya waktu 5 menit pertandingan, Andy Carrol mendapatkan tendangan bebas ke gawang chelsea, disusul dengan beberapa penetrasi yang dilakukan dari kedua belah tim.

Tidak cukup 1 kartu kuning yang telah didapat oleh N’Golo Kanté, di menit 19 pertandingan ganjaran kartu kuning kedua diberikan oleh wasit kepada pemain Diego costa.

Banjir kartu kuning, kubu dari west ham united juga mendapatkan ganjaran kartu kuning pada menit ke 21, ganjaran kartu kuning diberikan oleh wasit kepada pemain west ham, James Collins.

Baca Juga : Laga Uji Coba Timnas U19 Berhasil Tumbangankan UNY 3 0


Hasil Pertandingan premier league 16 Agustus 2016

Pada 35 menit pertandingan babak pertama, kubu tamu west ham united melakukan pergantian pemain, pemain yang digantikan yakni Gökhan Tore menggantikan André Ayew karena cedera. Babak pertama usai tanpa gol.

James-Collins
James-Collins

Kick off babak kedua dan gol pertama lahir dari tendangan penalti yang di eksekusi oleh Eden Hazard.

Tim tamu nampaknya tidak ingin bungkam begitu saja, pada menit KE 77 west ham berhasil membuat seri kedudukan lewat gol penalti yang dieksekusi oleh James Collins.

Puncak kmenangan chelsea dikabulkan dengan sepakan Diego Costa yang berhasil mencetak gol kemenangan akhir sChelsea dengan skor dramatis 2-1.


STATISTIK PERTANDINGAN CHELSEA VS WET HAM UNITEDHasil Pertandingan premier league 16 Agustus 2016