Hasil Pertandingan Liga Spanyol Terkini: Real Sociedad Unggul 1-0 Atas Real Betis

0
hasil pertandingan liga spanyol
Hasil Pertandingan Liga Spanyol Terkini: Real Sociedad Unggul 1-0 Atas Real Betis

Bolahero.com – Hasil pertandingan Liga Spanyol anatara Real Sociedad VS Real Betis berakhir manis dengan skor akhir 1-0 pada laga pekan ke-7 Sabtu kemarin 1 Ojtober 2016. Sontak ketika pemain asal Meksiko Carlos Vela berhasil mencetak gol di babak ke dua, pertandingan terus berlanjut dengan skor yang sama.

Berkat kemenangan ini, Real Sociedad berhasil merayap ke posisi sembilan klasemen sementara La Liga dengan nilai 10 poin sepanjang 7 laga ini. Sementara itu, tim lawan Real Betis dipaksa harus turun dengan 8 poin di posisi ke-11.

Perjalanan pertandingan antara Real Betis VS Real Sociedad cukup menarik. Peluang yang dimiliki Real Betis dengan umpan diagonal milik Alex Martinez ini mendapat sambutan baik dari Rube Castro di menit ke-44. Sayangnya, tendangan Castro ini malah melambung ke atas gawang.

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga Spanyol Terkini untuk Real Madrid

Sepanjang babak pertandingan, Real Sociedad tampil sengit dengan ancaman yang membabi buta oleh umpan Xabi Prieto. Menit ke 52 tembakan dari luar kotak pinalti yang dilakukan oleh hector meleset. Sampai akhirnya, gol yang dinanti oleh tim Real Sociedad datang pada menit ke-63. Tidak lain dari keberuntungan yang diciptakan oleh Carlos Vela melalui umpan silang milik Mikel Oyarzabal, sehingga kedudukan Real Sociedad akhirnya unggul 1-0.

Pada 10 menit menjelang pertandingan terakhir, Real Sociedad mendapatkan dua peluang emas untuk kembali membobol gawang Real Betis memalui aksi duo Oyarzabal dan Zaldua. Sayangnya, peluang ini gagal menghasilkan gl apik. Skor pertandingan akhirnya berakhir dengan 1-0, kemenangan atas Real Sociedad, via Sky Sports.

Susunan pemain yang di turunkan untuk Real Sociedad ini adalah 4-3-3 dengan komposisi Rulli- Zaldua- Navas- Inigo Martinez- Ortega-Prieto- Illarramendi- Zurutuza- Vela (Canales)- Jose- Oyarzabal.

Sementara Real Betis menurunkan komposisi sama 4-3-3 dengan susunan Adan- Piccinini- Cabrera- Pezzella- Martinez- Ceballos- Dos Santos Araujo- Gutierrez- Joaquin- Moreno- Ruben Castro.

Simak terus berita terkini seputar hasil pertandingan Liga Spanyol terkini di situs kami. Dapatkan juga info pemain bola dan serba-serbinya.