Hasil Pertandingan Liga Spanyol Semalam : Madrid Diimbangi Las Palmas
Las Palmas 2-2 Real Madrid

Bolahero.com Hasil Pertandingan Liga Spanyol Semalam hadir dari hasil imbang yang diterima Real Madrid saat menghadapi Las Palmas. Pada pertandingan jornada keenam La Liga yang digelar di Estadio de Gran Canaria, Minggu (25/09/16) dini hari WIB, pelatih Zinedine Zidane menurunkan skuad terbaiknya minus Casemiro yang tengah mengalami cedera pada lututnya. Lini depan Los Blancos juga diisi oleh Trio Garet Bale, Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo yang ditopang Luka Modric, Marco Asensio dan Toni Kross di lini tengah.

Dengan pemain intinya ini membuat Real Madrid tampil dominan dengan mencatatkan 18 tembakan percobaan dan sebanyak 12 di antaranya mengarah tepat ke sasaran. Sementara itu Las Palmas hanya memiliki enam tembakan ke gawang namun tuan rumah bermain lebih efektif mengingat hasil pertandingan Liga Spanyol semalam ini berakhir imbang dengan skor 2-2.

Seperti yang sudah diprediksikan jalannya laga antara kedua tim ini berlangsung cukup alot meski secara keseluruhan Real Madrid lebih menguasai jalannya laga. Setelah saling bertukar serangan pada akhirnya Real Madrid berhasil memecah kebuntuan mereka lewat gol yang dicetak oleh Asensio saat pertandingan telah memasuki menit -33. Gol tersebut berawal dari serangan balik dari sisi kiri dan kemudian Nacho Fernandez melepaskan tembakan yang masih bisa ditepis oleh kiper Las Palmas tetapi bola muntah disambar oleh Asensio menjadi gol.

Hanya butuh waktu lima menit bagi Las Palmas untuk menyamakan kedudukan. Berawal dari crossing di sisi kiri, bola lantas jatuh ke kaki Tana yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang Madrid. Dua menit sebelum turun minum, Bale mendapat peluang untuk mencetak gol namun sepakannya masih bisa dihalau kiper Las Palmas.

Di babak kedua ini kembali Real Madrid berusaha untuk menambah gol tetapi pertahanan solid Las Palmas membuat mereka kesulitan untuk menembus pertahanan lawan. Beberapa peluang dimiliki oleh Ronaldo, Morata maupun Bale juga berhasil dimentahkan oleh kiper Las Palmas hingga akhirnya Real Madrid sukses menggandakan keunggulan di menit ke-67. Adalah Karim Benzema yang melesakkan bola ke gawang Las Palmas usai menyambar bola muntah tetapi Las Palmas lagi-lagi mengimbangi Madrid setelah Sergio Araujo mencatatkan namanya di papan skor lima menit jelang berakhirnya laga di waktu normal. Demikian untuk berita hasil pertandingan Liga Spanyol semalam antara Las Palmas kontra Real Madrid.